11. MISSING

812 126 49
                                    

Sebelumnya aku minta maaf ya untuk part sebelumnya 🙇🏻

***

Chaeyoung dengan mobilnya melaju pelan di depan rumah Jennie, dia melihat Jennie di depan rumahnya dengan terlihat gusar... Sedangkan dia tidak melihat Jisoo.... Padahal mobilnya terparkir disana...

Daripada terus penasaran, dia menghentikan mobilnya dan turun untuk menghampiri Jennie...

"Dimana Jisoo?? Kenapa mobilnya ada disini??"

Jennie tersentak karena dari tadi dia melamun, setelah sadar Chaeyoung lah yang berada di depannya... Dia memegang kedua tangan nya dengan berwajah cemas. Chaeyoung yang merasa risih pun melepaskan tangan Jennie yang memegangnya,

"Tak perlu menyentuh tanganku, katakan saja dimana Jisoo..."

"Aku sendiri kurang tahu, tadi dia berbicara dengan daddyku...."

Chaeyoung yang merasa cemas pun langsung pergi dari hadapan Jennie menuju mobilnya, dia melajukan mobilnya dari pandangan Jennie...

Dara keluar menghampiri Jennie,

"Ponsel daddy tidak aktif, jangan khawatir sayang... Berdoa saja Jisoo baik-baik saja..."

Dara memeluk Jennie yang terlihat cemas, Jennie pun hanya mengangguk saja...

"Lebih baik kita masuk dulu...."

Mereka pun masuk ke rumah karena ini sudah tengah malam,

.
.
.

Di jalan mata Chaeyoung menoleh ke kanan dan kiri berharap dapat menemukan Jisoo, dia mencari di tempat yang tak terlalu jauh dari rumah Jennie...

Melihat ada tempat yang lama tak di tempati, namun ada cahaya terang disana... Chaeyoung pun membelokkan setirnya untuk menuju ke tempat tersebut...

Di rasa sudah semakin dekat, dia melihat sebuah mobil yang malah pergi menjauh....

Karena penasaran, Chaeyoung berniat mengejar mobil tersebut namun matanya menangkap seseorang yang tergeletak di tanah....

Chaeyoung turun dari mobilnya dan bergegas melihat siapakah orang itu...

Matanya membelalak saat melihat keadaan orang itu yang ternyata adalah Jisoo,

Meringkuk di tanah tanpa busana dengan luka di sekujur tubuhnya...

"Jisoo...!!! Siapa yang melakukan ini padamu??!!! Apakah para bajingan tadi??!!!"

Bertanya pun percuma, karena Jisoo tak sadarkan diri.... Chaeyoung menutup tubuh Jisoo dengan jaketnya, lalu mengangkat tubuhnya...

Chaeyoung segera merengkuh tubuh lemah tersebut dan membawanya masuk ke mobilnya, dia berniat untuk membawa Jisoo ke rumah sakit.

Mobil Chaeyoung pergi dari tempat tersebut,

Chaeyoung terlihat menahan emosi sembari mengendarai mobilnya, dia menoleh menatap tubuh Jisoo yang penuh dengan luka... Hatinya teriris melihat gadis yang sungguh berharga untuknya di lecehkan seperti ini....

"Kalian... Akan mendapatkan balasannya ... Jangan pernah macam-macam dengan Park Chaeyoung... Kalian belum mengenal keluarga Park...."

Mobil Chaeyoung telah sampai di sebuah rumah sakit, dia tidak memarkirkan mobilnya melainkan menghentikan mobilnya di depan gate utama rumah sakit tersebut.

TWO SIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang