Junkyu : Assalamu'alaikum.. Ketemu lagi di 99.0 YG fm. Di segmen RBT
Junkyu : Ramadhan Bersa-
? : Rama-
Junkyu : Ah gimana sih! Ngga kompak!
? : Ya maap
Junkyu : Yaudah gue kenalin dulu nih ya. Buat para tome mungkin berjawab jawab dimanakah bro jihoon? Jadi bro jihoon tadi pas buka beli gorengan 10rb, tapi gorengannya 3 biji doang cabenya dibanyakin. Gitu lah ya kalo goblo dipelihara. Oke jadi dia DJ sementara nih. Silahkan perkenalan diri bro.
? : Lah katanya mau dikenalin
Junkyu : Kenalan sendiri lah. Manja amat.
? : Hai tome. Jadi gue DJ sementara buat ngegantiin bro jihoon yang lagi ngegas di kamar mandi. Beberapa pendengar mungkin yg sering denger siaran gue di segmen KPK, Katakan Putus Kuy udah bisa nebak ya siapa gue. Yap. Gue Hyunsukie. Yeay
*prokprokprok
Junkyu : Buat para tome bisa manggil dia Sukinah
Hyunsuk : Enak aja! Kalo gue Sukinah lo apaan?! Kyutil Koala?!
Junkyu : Gue Junkyut dong. Karena muka gue kiyooott
Hyunsuk : Iya kiyot kek anakonda
Junkyu : Gue ganteng ngalah deh. Yuk buat para tome segera kirim curahan hatinya maupun pertanyaan ke website dan facebook resmi kita atau sms ke 080808080808
Hyunsuk : dan jangan lupa, sebutkan nama dan posisi kamu berada yaa..
Junkyu : Oh ya, by the way..bro suki kok keliatan lesu sih
Hyunsuk : iya nih, tugas kuliah ga kelar kelar, mana printer rusak
Junkyu : waah printer gampang rusak itu juga bisa gara gara tintanya loh
Hyunsuk : Wah masa si?
Junkyu : iya, makanya pake tinta yang berkualitas dong. Gue setiap beli tinta nih pasti ke Tinta Printer Cuminzy. Letaknya di jalan falling inlaup no.4 depan studio comeback home. Dijamin, tintanya ngga bakal bikin printer rusak,paling meledak. Selain itu tintanya itu multifungsi.
Hyunsuk : Ha? Multifungsi gimana tuh?
Junkyu : Jadi Tinta Printer Cuminzy ini terbuat dari tinta cumi asli gaes. Selain bisa buat ngeprint juga bisa buat masak. Dan buat kalian yang suka luluran? Perawatan kulit biar glowing? Bisa banget pake tinta ini. Setiap kalian mandi, tinggal oleskan ke seluruh tubuh, bisa juga dicampurkan kedalam air bak mandi sebanyak satu gayung. Dan juga nih ya, bisa buat nyemir sepatu! Bahkan rambut! Hebat gak tuh?!
Hyunsuk : waahh keren banget bro. Jadi bisa hemat gitu ya. Sekali beli bisa buat ngeprint, masak, sabunan, nyemir sepatu sama rambut. Pas banget buat anak kos kaya gue
Junkyu : Nahkan. Tunggu apalagi?! Segera ganti tintamu dengan Tinta Printer Cuminzy! Dijamin! Serba guna!
Hyunsuk : Yap. Sekarang mulai aja nih kita bacain cuap cuap dari para tome. Yang pertama! Dari Cichu di sarang burung dara. Bro, kenapa semut suka bergerombol, bersama sama dan salaman?
Junkyu : emm..menurut analisis gue nih ya, semut yang suka bergerombol dan bersama sama itu para admin akun gosip dan ibu ibu sosialita yang suka nebar hoaks di grup wasap para semut. Dan yang salaman itu mereka baru kenalan.
Hyunsuk : Kalo gue sih agak beda bro. Menurut gue para semut yang salaman tuh pertanda, walaupun udah mantan harus saling menjaga silaturahmi. Yang suka bergerombol itu para cewek yang lagi gosipin cowok semut yang ga peka dan selalu salah. Gitu sih menurut gue.
Junkyu : eungg..jadi gitu ya, bro cichu. Dari pendapat gue sama sukinah silahkan ditelaah lagi mana yang menurut kamu sesuai sama kondisi semut di rumah kamu. Semoga bermartabak! Next ada dari Babi di dunia yang kejam. Bro, kok gue sering dibilang tonggos sama orang orang ya? Apakah karena gue selalu dan semakin didepan?
Hyunsuk : coba deh lain kali mundur dikit
Junkyu : atau kalau mau nih, dipager pake otot kawat tulang besi biar ga ngegas pengin maju terus gitu. Tapi ya, coba dulu mundur alon alon mergo sadar aku sopo. Mung digoleki pas atimu perih. Hiks. Jadi seneng
Hyunsuk : aduuhh malah jadi baper. Next aja lah ya. Ada dari Maeno di hati author. Ihiirrr. Jadi bro, gue suka pake skincare. Tapi kenapa kalo gue pake celana bolong orang orang berisik banget gitu loh. Padahal kan rambut rambut gue!
Junkyu : gimana?
Hyunsuk : hmm gue juga bingung. Kasian nih otak orangnya kaya otak abang gue keknya. Gini aja deh buat bro maeno, gausah dengerin kata orang. Be your self. Tau kan artinya? Jahitlah celanamu yang bolong.
Junkyu : Iya, bener banget tuh. Walaupun susah si ya karena kita punya kuping pasti denger. Maka dari itu, sumpel pake setrikaan aja. Kalo ada duit, sumpel pake dollar. Emm.. Kalo mau copot kuping juga boleh. Jihoon buka jasa bongkar tidak pasang kuping tuh.
Hyunsuk : Nah gitu ya bro maeno. Yuk yang mau telpong segera pencet 080808080808. Tidak dipungut Yang Hyunsuk.
Du-ddu-du-ddu
Junkyu : Hallo~ Yeobeoseyo~
? : Hallo nihao konichiwa Annyeong
Hyunsuk : Kaya kenal nih suara
? : Mules banget anjir. Makasih suk udah gantiin gue!
Hyunsuk : sama sam-
Junkyu : HWAAAA BRO JIHOOOON!!! KANGEN GUE!!!
Jihoon : Jangan teriak teriak! Gue pake henset anying! Lebay baru juga gue tinggal 3 jam
Hyunsuk : waduh ga disangka nih. Gimana keadaannya bro jihoon? Udah mendingan?
Jihoon : iya nih udah mendingan. Mendingan pingsan aja. Gue masih di kamar mandiiii hiks
Junkyu : Makanya kalo dibilangin tuh nurut!
Jihoon : emmm coba jelaskan kenapa saya harus nurut sama anda?
Junkyu : bodo nying. Gue makan nih lo lama lama!
Jihoon : ih junkyu kasibal
Hyunsuk : kanibal hoon, kanibal
Jihoon : lah kan ibal yg jadi dilan?!
Hyunsuk : ITU IQBAL ANJIR YA ANDA BAKU HANTAM YOK
Jihoon : ga ah males baku hantam sama orang jelek ga lepel
-Preeettt!-
-plung!-Jihoon : aduh maap ya kedengeran ga?
Junkyu : banget
Hyunsuk : heran penghuni ini studio jorok jorok banget
Jihoon : dah ah! Gue mau meluncur, bhay!
-piiipppp-
Junkyu : udah dulu ya tom, gue ga kuat nih. Gara gara jihoon mendadak males makan dan minum. Suk tutup segmen, gue mau rebahan dulu
Hyunsuk : Lah?! Woy! Gue ditinggal sendiri!? Woy! Anyinglah!
Hyunsuk : oke tome. Selamat menjalankan ibadah puasa. Salam sayang dari aku yang ganteng. Papai~
Junkyu : Woy jangan lupa salam sama kata penutup! (*teriak dari pintu)
Hyunsuk : duh! Sini mangka- lah malah pergi
Hyunsuk : kata penutup hari ini : baerbukalah dengan yang manis, contohnya denganku. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
--!!!--
KAMU SEDANG MEMBACA
RAMADHAN BERSAMA TREASURE ✔
Short StoryKegiatan 12 pemuda selama ramadhan di kelurahan babeh uncuk Up selama ramadhan