Mulai tumbuh

495 36 13
                                    

"Maafin aku ya" arkan mengambil kedua tangan rani mendekatkan tangan rani ke dada nya.

Arkan kini sedang didalam mobil bersama rani.

padahal hari ini adalah hari libur.
Pagi-pagi sekali arkan sudah berpenampilan rapi dan langsung pergi mengendarai mobilnya.
Dan tujuan nya ternyata adalah menjemput rani untuk mengantarkan rani pergi syuting.

Awalnya rani menolak untuk diantarkan arkan,namun akhirnya gadis itu menurut walaupun saling berdiam diri sepanjang perjalanan menuju lokasi syuting rani.

Rani masih diam membisu sambil menatap arkan lekat-lekat.

"Apanya yang salah?kamu gak salah kok.
aku sadar diri,aku cuma pacar dari suami orang.
aku ga pantes ada dirumah kamu karna aku cuma jadi orang ke tiga diantara kalian,kalila pantes benci sama aku"

"Ran plis jangan bilang kayak gitu,kamu sampai sekarang adalah wanita yang aku cintai,dan kamu tau sendiri kalau kalila yang jadi orang ke tiga dalam hubungan kita,kalau ga ada dia kita tetaplah kita,ga ada orang ke tiga"

"Jadi aku minta maaf atas kejadian kemarin plus atas kesalahan kalila juga,aku mohon jangan diamin aku terus lah dan pliss"

Rani menghela napas panjang.

"Aku ga punya waktu untuk berleha-leha disini,sebentar lagi aku mau take"
Rani menarik tangan yang dipegang oleh arkan dan bersiap-siap keluar dari mobil arkan.

"Biar aku bukain"arkan hampir saja keluar dari mobil namun ditahan oleh rani.

"Aku gak mau ada gosip"

"sebelum kamu nikah pun publik bahkan ga tau kamu adalah pacar aku,apalagi sekarang? Gimana hebohnya media kalau tau pacar aku adalah suami orang?kamu bisa hancurin karir aku"

Walau hubungan mereka bertahun-tahun,rani tidak mempublikasikan pacarnya ke media.
Itu demi karir nya untuk membangun kemistri dengan lawan main nya.

Rani pun keluar dari dalam mobil arkan meninggalkan arkan yang terdiam pasrah atas perlakuan dingin rani hari ini.

Di lokasi syuting rani sudah ada syabil sahabat baik kalila yang satu judul sinetron dengan rani.

Syabil adalah artis pendatang baru jadi ia kurang dekat dengan rani karna ini kali pertama syabil satu sinetron dengan rani. syabil mendapat peran antagonis di sinetron ini padahal menurut syabil bahwa rani lah yang layak mendapatkan peran antagonis,secara muka nya yang arogan dan sifat nya yang angkuh selama di lokasi syuting.
Jujur saja syabil sungguh tidak menyukai rani.

Melihat rani turun dari mobil arkan membuat syabil bertanya-tanya siapakah seseorang yang baru saja mengantarkan rani.

Merasa dipandangi syabil,rani pun mengangkat satu alisnya.

"Kenapa?ada yang salah?"

"Enggak,itu lo dianterin siapa?"

Rani menengok ke belakang sebentar,melihat mobil arkan yang sudah beranjak pergi.

"sorry this is my privacy,bukan urusan elo"
Jawabnya santai sambil tersenyum sinis.

Syabil melongo tak percaya mendengar jawaban rani.
Betulkan kata dia,rani lah yang cocok menjadi antagonis di sinetron ini.

Syabil terdiam sambil teringat sesuatu.

Dia pernah melihat orang yang mirip sekali dengan rani di pernikahan kalila,tapi tak terlalu jelas karna orang itu keburu pergi meninggalkan acara sehingga syabil tak bisa melihat secara jelas siapa orang yang mirip dengan rani di pernikahan kalila.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SEMUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang