Happy reading guys!!!🌈
Liat video di atas guys !!
=====Typo bertebaran maklum ya:)
=====
💫💫💫💫💫
" kamu sama aku itu beda, beda jauh malah. jadi aku gak mau berharap lebih. nantik ujung-ujungnya sakit jugak kan "
~ NCA ~
*****~ Author POV ~
"Eh!, liat-liat dong! kalau jalan pakek mata!." Omel seorang wanita kepada seorang pria dengan raut wajah kesalnya.
"Ye, gue disalahin bukannya Lo yang salah, pakek acara nabrak gue lagi, jalan tu pakek kaki bukan pakek mata." Elak seorang pria tidak mau kalah.
"Udah salah nyolot lagi, lain kali jalan tu perhatikan di sekitar, dasar," Serkah seorang wanita sekitaran 20-an sebal dan jengah melihat dan bertengkar dengan pria di depannya ini.
"Eh!, elo yang salah bukan gue," Ujar seorang pria se-umur'an dengan wanita tersebut.
"Udah diem!, ribut banget sih," Timpal seorang gadis seumur 16 tahun yang dari tadi tidak berkutik dengan novel di tangannya sambil menatap dua orang di depannya ini sebal karena mengganggu bacanya saja.
Sontak wanita dan pria itu menoleh kearah gadis yang memakai earphone dan memegang buku di tanganya.
"Bisa diem gak sih!, ribut banget masalah kecil doang," Timpal gadis itu lagi datar dan melongos pergi tanpa jawaban kedua orang itu.
Sedangkan dua orang tadi hanya binggung menatapnya tanpa memperduli' kan tatapan dua orang itu dia pun pergi dan masuk ke- rumah-nya
*****
"Sebel banget gue, sama itu--cowok udah salah nyolot lagi," Cerocos gadis berperawakan tinggi itu di barengi dengan bantingan pintu.
"Nggak usah banting-banting" Serkah sosok yang berada di rumah itu yang ke tenangannya di ganggu.
"Elo dek, bukannya belain gue main pergi aja" Omel seorang wanita tadi dan menduduk' kan bokongnya ke- sofa.
"Udah deh kak, masalah kecil doang, nggak usah dipikirin" Ujar seorang gadis tidak berkutik sama sekali yang masih tetap setia membaca novelnya yang ada di tangannya tanpa menatap seorang wanita itu.
"Dia tuh yang salah main nabrak gue aja sih blablablablabla" Omel wanita itu panjang lebar dan kini seorang gadis itu memasang erphone di telinganya tanpa mempedulikan seseorang yang berada di sampingnya yang sedang mengomel.
"Dek lu dengar gue nggak sih" Kata seorang wanita sambil menatap adiknya jengah.
"Dek" Kata wanita itu lagi
"Dek" Dan kini dengan suara serak nya
"Nayra lu dengar gue nggak sih?" Teriak seorang wanita naik satu oktaf
"Eh" Kata seorang gadis tanpa sengaja menjatuhkan novelnya dan kini menatap wanita dengan raut wajah yang kesal dan penuh amarah sambil menatap dirinya
"kenapa?" kata gadis itu tanpa mempedulikan tatapan wanita yang menatapnya dengan penuh amarah sambil melepaskan earphone di telinganya dan mengambil buku yang jatuh tadi, kini gadis itu menatap wanita disampingnya ini dengan malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
All OF THAT TAKES TIME
Teen FictionSEBELUM BACA,UTAMAKAN VOTE TERLEBIH DAHULU YA, JANGAN LUPA FOLLOW JUGA ( UP CERITA SESUAI MOOD:( ) ============================= Dia yang sama sekali tidak pernah aku harapkan tetapi hatiku berkata lain. Suatu keberuntungan bisa bertemu denga...