02

315 198 100
                                    

Typo bertebaran harap maklum guys 🌈🌈
Jangan lupa liat videonya guys!!! Semoga suka:)

=====

💫💫💫💫
"gue mohon jangan kembali lagi di kehidupan gue, gue gak mau kayak dulu lagi"

                                       ~NCA~

*****

•  Flashback on

"Woi Nayra kebo bangun lu, udah siang," Teriak seorang pria sambil melompat-lompat di kasur Nayra. Ya siapa lagi yang berani berbuat seperti itu kecuali Abangnya--glen.

"Berisik!, masih pagi, 5 menit lagi," kata Nayra menarik selimutnya sampai menutupi kepalanya dengan suara serak yang masih setia menutup matanya.

"Kalo lo gak bangun dan siap-siap dalam 10 menit gue tinggalin Lo," kata Glen sambil turun dari kasur Nayra dan pergi keluar kamar adiknya itu.

Beberapa menit kemudian......

Tok..Tok..Tok...

"Nayra kamu gak bangun nak, nantik kesiangan Lo ke sekolahnya," ujar  seorang wanita separuh baya yang tadi membuka pintu kamar nayra, ya dia bunda Nayra.

"5 menit lagi ya Bun,"kata Nayra yang masih setia menutup matanya.

"Abang kamu udah berangkat sekolah 10 menit yang lalu, kamu mau telat," kata bunda lagi sambil membuka tirai jendela

"Whatt?" Pekik Nayra kaget tersentak dari Tidurnya dan terduduk sambil menoleh kearah bunda

"Yaudah siap-siap sana, bunda ke bawah dulu," kata bunda sambil
menutup pintu dan berjalan menuju ke bawah.

"Isss, Bang Glen nyebelin banget sih, gue pikir dia cuma bercanda ngomongnya,"Omel Nayra kesal.

Nayra pun mengambil jam waker yang berada di atas meja yang terletak di sisi kiri kasurnya.

"What, udah jam 06.05 bisa telat nih gue," kata Nayra langsung berlari ke kamar mandi Dan melempar jam walkernya asal.

Tidak butuh waktu lama kini Nayra sudah memakai baju seragam lengkap SMA 01 bhakti. Nayra pun mengambil tasnya dan turun menuruni anak tangga satu persatu menuju ruang makan.

"Pagi bun, pagi Pa," kata Nayra sambil duduk di kursi dan mengambil susu serta roti isi stowberry.

"Pagi sayang"kata Bunda dan Papa serentak

"Bun, Nayra bawa bekal ya, ke sekolah" kata Nayra

"Iya" jawab bunda

"Oya Bun kak Adel mana?" tanya Nayra

"Udah pergi duluan," kata bunda.

Nayra pun melihat kearah jam tangannya hari sudah menunjukkan pukul 07.45

"Bun, Nayra berangkat ya" kata Nayra sambil menyalami kedua tangan kedua orang tuanya dan berlari keluar rumah.

Belum beberapa menit Nayra keluar rumah, tiba-tiba hujan turun sangat lebat.

•  Flashback off

*****

Di perjalanan hanya keheningan yang tersisa dan suara hujan yang lebat disertai Musik yang di putar.

"Kenalin nama gue Kelvin Arga acheron, anak kelas 3 MIPA 3" kata pria itu, yang bernama Kelvin menyulurkan tangannya memecahkan keheningan di antara keduanya.

All OF THAT TAKES TIMETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang