hai readrs😇😊
Ada yang mau nanyak gak ? atau kasih saran buat aku? 😁, Gimana ni yang udah baca dari part 1 Sampek part ini? Ada penasaran gak? kalau kalian mau nanyak-nanyak komen aja ya (: atau bisa DM dan jangan lupa vote ya 😊Kalau ada typo komen ya, awas typo bertebaran ⚠️⚠️
Sebelum baca vote dulu guys! Jangan lupa komen yaw
HAPPY READING👉👈
=====
~AUTHOR POV~
"Shit, telat lagi kan gue" teriak Nayra sambil berlari ke kamar mandi.
Tidak butuh waktu lama baginya untuk bersiap-siap, dia pun mengambil tasnya dan perlengkapan sekolahnya, setelah itu dia pun menuruni anak tangga satu persatu menuju ruang makan.
"Bun, Pa, Nayra berangkat dulu ya. Oya Nayra bawa motor" kata Nayra setelah sampai diruang makan disertai mengambil kotak bekalnya dan meminum segelas susu.
"Gak boleh, kamu belum pandai Bawak motornya, biar papa antar aja" serkah Papa.
"Lah Papa, Nayra telat ni kalau Papa antar lagi makin telat, Nayra udah pande kok bawa motor nya, lagian kan bang Glen sama kak Adel udah pergi duluan, masak Nayra telat sih" ujar Nayra memelas memohon kepada Papanya.
"Yaudah hari ini Papa kasih tapi lain kali Papa gak kasih, kunci motonya ada di laci" kata Papa sambil menunjuk dengan dagunya."Kamu yakin Bawak motor ninja itu" Tanya bunda khawatir
"Iya Bun, lagian motor Scoopynya kan di bengkel" kata Nayra sambil menyalami tangan kedua orang tuanya
"Iya hati-hati bawak motornya" kata bunda sedikit berteriak karena Nayra sudah diluar rumah"Untung hari ini pelajaran olahraga" guman Nayra sambil menaiki motornya.
*****
Brumm......brumm....brumm....
Suara deruman motor menggema di daerah parkiran sekolah SMA 01 bhakti " untung gak telat, gawat ni kalau Sampek ketahuan bang Glen " kata Nayra sambil memarkirkan motornya
" Nayra..... Woi nayra..... "
Nayra sama sekali tidak memperdulikan seseorang yang sedang memanggil nya, dia pun berjalan menjauh dari area parkiran sekolah menuju kelasnya.
"Oi nayra, gue panggil malah gak nyahut Lo" teriak gadis menopong tasnya disertai menepuk bahu Nayra.
"Apaa sih dir, peka ni telinga gue" ujar Nayra sambil menoleh kearah temannya itu.
"eh Lo kok gak bilang-bilang sih kalau bisa bawa motor gede kayak gitu, ajarin gue dong" pekik Dira dengan semangat"Sitttt..... Jangan berisik ogeb" bisik Nayra sambil membekap mulut Dira
"Hmmfffbppllnmm" ujar Dira sambil melepaskan bekapan Nayra.
"Ngomong apaan lo" ketus Nayra sambil melepaskan bekapan tangannya."Hampir mati gue gara-gara Lo, EMG kenapa sih" ujar Dira sambil mengatur nafasnya.
"Panjang ceritanya pokoknya jangan kasih tau siapa-siapa ya, termaksud Nia sama jeslyn" kata Nayra sambil menatap mata Dira lekat.
"Jangan kasih tau apa" ujar pria yang sedang berdiri di belakang Nayra.
*****
~NAYRA POV~
"mampus gue, pasti bang Gle" batin Nayra sambil menoleh kebelakang
Deg.
"Gue gak mimpi kan" pekik Dira sambil memukul pipinya.
"Gak" kata pria didepan gue ketus sambil noleh ke dira-- setelah itu noleh ke gue lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
All OF THAT TAKES TIME
Teen FictionSEBELUM BACA,UTAMAKAN VOTE TERLEBIH DAHULU YA, JANGAN LUPA FOLLOW JUGA ( UP CERITA SESUAI MOOD:( ) ============================= Dia yang sama sekali tidak pernah aku harapkan tetapi hatiku berkata lain. Suatu keberuntungan bisa bertemu denga...