Hai guys!! Jangan lupa vote dan komen ya sebelum baca, jangan lupa cek video di atas.
****
Tiba hari dimana camping antar kedua sekolah, tetapi sayangnya hanya beberapa siswa yang beruntung, total dari kedua sekolah 100 siswa yang beruntung, ada yang membawa mobilnya masing-masing dan ada yang memakai bus sekolah.
jam menunjukkan pukul 06.30 semua siswa sudah berkumpul di sekolah, eh ralat hanya beberapa yang udah stay di sekolah termaksud nayra dkk. Sementara berangkat ke bandung pukul 07.30, hanya tersisa satu jam lagi, sementara nayra berada di mobilnya bersama abangnya itu.
Tok... Tok....
Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu jendela mobil Nayra, Glen pun menurunkan kaca jendela mobilnya, dan melihat sosok pria yang di kenalnya.
"Ya kenapa?" tanya glen sambil membuka kaca jendela mobilnya.
"Gue nebeng," ujar pria itu
"Lah mobil kakak mana?," Kata Nayra
Pria itu mengerutkan keningnya, tumben cewek cerewet itu tidak berbicara dengannya dengan bahasa lo-gue. Tidak mau mengambil pusing dia pun menjawab pertanyaan Nayra, "mogok," katanya dengan wajah dinginnya
Nayra hanya ber'oh ria saja.
"Yaudah masuk," kata Glen sambil menunjuk kursi di belakang mereka.
"Gue disamping Lo, suruh adek Lo ke belakang," kata pria itu yang masih menatap Glen
"Nay, biar temen gue duduk disini ya,Lo kebelakang aja," kata Glen sambil menatap nayra dan beralih menatap tempat duduk di belakangnya.
"Gak usah deh, gue pergi sama temen, biar kak Ansel aja disini, sama temen bang Glen yang lain," ujar Nayra sambil keluar dari mobil.
Ansel langsung masuk kedalam mobil setelah nayra keluar tentunya, nayra pun berjalan ke sisi kanan mobilnya itu, menatap abangnya sekilas dan juga menatap ansel.
"bang, gue sama temen ya, oya gue yang bawa mobilnya, jadi lo jangan bilang ya sama papa" ujar nayra
"aman," sahut glen sambil tersenyum
nayra pun pergi menjauh dari mobilnya, menuju teman-temannya yang telah menunggunya. nayra menghampiri teman-temannya sambil bertos ria bersama jeslyn dan sedikit memaksa nia bertos ria, sedangkan dira hanya menanggapi dengan senang.
****
"woi kelvin gue nebeng sama lo ya," teriak pria yang memakai kemeja berwarna biru dongker sedikit berlari menuju temannya itu, yang ingin memasuki mobilnya itu.
kelvin menatap malas temannya satu itu, "yaudah masuk," ujarnya sambil memasuki mobil dan disusul oleh temannya itu
kelvin pun melajukan mobilnya dengan kecepatan rata-rata, hanya keheningan yang tersisa. kelvin menatap temannya itu.
"numben lo gak bawa motor,"
"males, lebih seru sama sahabat sendiri,"
kelvin hanya ber'oh ria. sambil fokus menatap jalanan.
"oya put, ngomong-ngomong kita berapa hari di bandung," tanya kelvin tanpa menoleh menatap temannya itu yang bernama putra
putra pun menoleh sekilas, setelah itu dia sibuk mencari, sesuatu didalam tas ranselnya " 1 minggu, katanya sih 3 hari atau 4 hari kita nyelesain tugas, setelah itu kita libur, ya jalan-jalan gitu"
"emangnya lo gak liat di grup sekolah," tanya putra sambil menatap kelvin
"ponsel gue," ujar kelvin menjeda kalimatnya
KAMU SEDANG MEMBACA
All OF THAT TAKES TIME
Teen FictionSEBELUM BACA,UTAMAKAN VOTE TERLEBIH DAHULU YA, JANGAN LUPA FOLLOW JUGA ( UP CERITA SESUAI MOOD:( ) ============================= Dia yang sama sekali tidak pernah aku harapkan tetapi hatiku berkata lain. Suatu keberuntungan bisa bertemu denga...