8. Prepare

126 76 27
                                    

Meski harus dari kejauhan
Melihat senyuman terukir
diwajahmu juga aku udah bahagia
walau itu bukan karena aku.
-Jeno Ardiansyah

-Jeno Ardiansyah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari yang indah. Seindah hari ini yang membuat para siswa merasakan kebebasan layaknya napi baru keluar penjara. Siulan burung burung, hembusan angin yg menenangkan namun itu hanya hayalan bagi Xiyeon. Di kelas 11-2 IPS itu gak ada yg menenangkan, yaiyalah otak nya bobrok semua. Bukannya di kasih kesempatan buat persiapan Dess Camp mereka malah di gunakan untuk bermain main. Ada yg tik tokan lah, main game online lah, yg lebih parahnya lagi si Haechan sang stalker lucinta luna, nonfaedah bener nih. Katanya sih gini 'gua pengen tau proses transgender tuh kayak gimana' anjir lah tu orang.

Hari yg melelahkan. Satu jam serasa satu tahun di neraka. Begitu juga dengan Somi dan Umji yg pindah tempat duduk nya jadi di depan Xiyeon, bikin dia itu makin nempel sama Jaemin. Xiyeon gak keberatan, toh dia juga bukan emak nya yg berhak mengatur ngatur, namun sikap Somi itu yg membuat Xiyeon risih.

Jaemin sang ketua pula, malah ikutan liatin Haechan ngepoin lucin. Dah lah calon langganan azab ini mah. Berbeda dengan Jeno dan Mark yg sibuk dengan dunia mobile legends nya, gak jelas mereka tuh kadang marah marah sendiri, gebrak gebrak meja dan juga sering mengucap seperti ini 'Dasar ultramen bersempak pink, anjir gua botakin juga dah'. Yg satu langganan azab yg ini kekurangan nonton azab dasar para titisan dakjal. Squad nya Jeno itu temenan karena mereka sebangsat sepergesrekan.

Beda hal nya dengan Xiyeon dia bisa di bilang gabut banget. Scroll sana scroll sini terbesit di fikirannya buat ng chat Jaemin lewat instagramnya.

Xx_yeonarsy
Gimana jadiaany

Jaemn_Nvash
Hah? Jadian?

Xx_yeonarsy
Eh–eh sorry typo
Maksudnya giamana
gak mau rundingin soal
Dess Camp?

Jaemn_Nvash
Oh iya sampe lupa.
Untung lu ingetin.

[Di baca oleh Xx_yeonarsy]

Jaemin menutup hanphone nya dan mulai menginstrusikan kelompoknya

"Eh kumpul yok!" Kata Jaemin sambil menepuk tangan sebagai isyaratnya. Namun nihil, semuanya masih sibuk dengan dunia masing masing kecuali para ciwi ciwi yg mulang menengok ke arah Jaemin.

"Jeno, Mark udahan dulu main game nya! Bilangin bang Jaehyun nih." Emang akhir akhir ini Minju sering bawa bawa nama Kakak tamvan nya itu. Entah apa hubungan yg terkait dalam masalh ini.

"Lama lama lu gila kayak gua." Bukannya menyadarkan teman nya, Somi malah menjadi provokator.

"Gila aja bangga." Haechan yg mulai menelantarkan lucin sementara dan fokus kelompok.

LOVE SCENARIO | JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang