Cinta itu bisa membuat kita membenci jadi saling mencintai.
Dari kata itu pula cinta bisa membuat arti dari mencintai menjadi benci. -Xiyeonata ArsyifaSeosang gadis cantik yg sedang tertidur pulas di aalsi oleh springbad itu terlihat nyaman berlindung dibawah balutan selimut hangat dari dingin nya suhu akibat pendingin ruangan yg dari malam tengah menyala-dengan teman setia yg sedaritadi dalam dekapan nya-siapa lagi kalo bukan boneka tsm sum yg bergambarkan mikey mouse itu.
Kalian jangan tanyakan jika Xiyeon itu penggemar berat tsum sum. Mungkin karena wajah nya yg mungil dengan wajah yg imut membuat wanita seperti Xiyeon ingin tak henti henti mencubit pipi gemas nya itu.
Sedikit cerita, waktu Xiyeon masih kelas 10 SMA pada masa MOS (Masa Orientasi Siswa) dia juga pernah mengikuti rutinitas yg akan dilakukan nya nanti lusa-DessCamp.
Xiyeon berniatan ingin membawa boneka tsum sum nya dengan alasan 'takut gak bisa tidur kalo gak ada pelukan' Bunda tak setuju dengan apa yg ingin dilakukan oleh anak sulungnya itu-namun berbagai bujuk rayu manis Bundanya itu, rupanya tak mempan bagi seorang Xiyeonata Arsyifa.Tapi Xiyeon juga berfikir 'masa segede gini bawa boneka banyak banyak? Kan gak lucu.' Akhir nya dengan niat keukeuh nya itu-Xiyeon hanya membawa bantal leher tsum sum, boneka tsum sum, dan guling nya juga yg berbentuk tsum sum. Mungkin kejadian ini akan terulang nanti lusa.
Xiyeon ini bisa dibilang orang nya sedikit keras kepala, kalo marah diem gak kaya ibu ibu yg suka ngedumel di belakang-tapi sekalinya mengeluarkan kata nancep nya pas banget kehati malah sampe tembus ke kantung empedu.
Dering Handphone yg membuat Xiyeon sedikit terbangun. Dengan mata yg tertutup Xiyeon meraba raba ke arah meja yg terdapat di sebelah kasurnya. Sekuat tenaga Xiyeon berusaha untuk melawan hawa nafsunya untuk menutup kembali matanya dan melanjutkan mimpinya. Kalian taukan? Kalo Xiyeon itu tidurnya kebo susah dibangunin.
Bukan nya dering dari jam alarm nya yg ia pasang semalam melainkan suara panggilan dari Jeno. Mau tak mau Xiyeon harus menjawab panggilannya dengan kondisi mata yg sedikut terbuka dan tubuh yg masih sempurna terbalut oleh selimut.
"Hmm?"
'Liat jam berapa?'
"Jam-ASTAGFIRULLAH
gua kesiang anjir"'Lu sih kebo kalo tidur.'
"Hehe-sorry sorry kebablasan
Bentar gua siap siap dulu"'Gercep gua dari tadi nungguin
lu di ruang tamu.'"Sabar bang sabar"
'Pake baju nya yg biasa aja'
"Iya"
'Jangan konser.'
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE SCENARIO | JENO
Novela JuvenilKita saling jatuh cinta, saling punya rasa, dan tentu saling mencintai. Aku rasa itu cukup baik. Namun, Cinta yang mengubah segalanya menjadi rumit. Love Scenario... Kita yang menulis cerita dan mewarnai nya dengan warn...