1.PINGSAN

391 121 58
                                    

Menurutku
Memendam itu lebih baik
Dari pada
Mengutarakan
Tapi tak di hargai
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sengaja gua berangkat lebih awal dari biasanya karena hari ini, hari pertama gua masuk kelas 11. Ya, benar ini kenaikan kelas pertama gua di SMA.
Dimana gua ngerasain bagaimana rasanya jatuh cinta, tanpa sebuah penghargaan.

Gua nunggu di taman sekolah sambil mainin hand phone. Nunggu seseorang kah? Hmm, bisa di bilang orang, bisa juga di bilang makhluk astral yang mirip manusia.

Siapa lagi klo bukan sahabat gua paling bawel, paling lebay sejagat raya, Kim Minju. Yah gitu-gitu juga masih sahabat, yg selalu ada buat gua.

Ya ampun ni anak mau datang jam berpa coba? Udah jam segini nanti upacara nya keburu di mulai lagi. Gerutu gua sambil cek jam tangan

"Geser, gua mau duduk."

Sontak, gua langsung cari sumber suara yang bikin darah gua tamabah naik. Firasat gua buruk banget, bisa-bisa gua langsung di gusur ke ruang guru kalo debat sama ni orang.

"Tempat lain masih ada kan?"

"Gua mau nya duduk di sini."

Sabar Yeon, kan tadi dirumah udah diniatin mau belajar, bukan nya perang mulut. -batin gua

Ga ada pilihan lain, selain mengalah.
Gua nge geser dari tempat duduk gua,
Dan dia langsung duduk di samping gua dengan jarak yang deket banget.

"Sama-sama" ucap gua sambil cengengesan tak berdosa.

"Makasih."

Gua ngelirik ke samping, ngepoin si Jeno yang lagi sibuk mainin game nya.
Ya, bener itu Jeno temen sekelas gua waktu kelas 10. Temen yang paling nyebelin dan gk mau ngalah sama gua.

Kalo kita berdua udah berantem adu mulut, udah ga ada yang bisa misahin selain guru. Gua paling benci sama ni orang. Tapi ada aja cewe yang nembak dia, katanya sih dia cool lah, keren lah, ganteng lah. Menurut gua sih bodo amat ya.

"Nungguin siapa? Pacar?" ucap nya, yang tetep fokus sama game nya.

"Jangan ngawur kalo ngomong." jawab gua kesal.

"Terus?"

"Sepenting itu kah, gua harus jawab pertanyaan dari lu?"

"Iya"

"Oh"

"Gua ga minta jawab lu 'oh' tapi gua minta jawaban yang jelas." katanya sambil menaruh hand phone nya kedalam saku seragam nya.

"Mau lu apa sih?"

"Jawaban"

"Lu ga bosen apa, debat mulu?"

"Hobi." jawab nya dengan tatapan yg sangat tajam

"Minggat aja dah gua dari sini." kata gua seraya beranjak dari tempat duduk.
Tiba-tiba dia nahan tangan gua.

"Mau kemana?"

"Bukan urusan lu! Lepasin!"

"Ga."

"Lepasin jeno!"

"Jengkol? Oh gua tau itu sebutan mesra lu ke gua kan?"

"Kuping lu budeg apa kesumbet batu granit?"

"Terus?"

"Ngapain sih lu, dari tadi terus-terus mulu, kaya tukang parkir aja."

"Ya udh duduk dari pada ngebacot kagak jelas."

LOVE SCENARIO | JENOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang