Apapun yang jahat akan menang jika yang baik lebih memilih diam:)
:)
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
¤¤HAPPY READING¤¤
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
....
.
..
..Selesai makan mereka ber 6 pergi ke kelas dan melanjutkan jam pelajaran nya,Dara yang bosan di kelas dia ingin cepat-cepat keluar dan cari angin lagi.
"Te bosann oi,"Unjar Dara yang memanyunkan bibir nya.
"Lo mau bolos,"Tatap Thea tajam dia tau kalau Dara sudah bilang bosan pasti akan bolos.
"Bersisik oi orang lagi belajar,"Sahut Ara dari belakang
"Berisik bukan BERSISIK goblok,"Koreksi Dara ke Ara dan menekan kalimat bersisik.
"Ohh dah dirubah toh," tampang Ara biasa biasa aja tanpa dosa.
"Dah ah gue mau keluar bentar,"Dara bangkit dari kursi nya dan izin ke guru syukur saja Dara di izinkan jadi dia bebas mau keluar dan bolos tentunya.
Brakk
Di jalan dara tidak sengaja menabrak seorang siswi perempuan sepertinya cabe semacam itu la.
"Jalan pake mata!!,"Bentak orang itu ke ara Dara,
Dara yang tidak terima dengan bentakan itu langsung bangkit dan menatap mata perempuan itu dengan tajam."Kita disini sama sama salah jadi lo gk usah berlagak paling benar!,"Balas Dara tak mau kalah suara nya besar dan menggemah.
"Lo songong ya jadi adek kelas!Lo gk tau siapa gue hah!!, "Bentakan orang itu lagi ke arah depan muka dara bahkan tatapannya tak kalah tajam oleh Dara.
"Emang lo siapa? CABE!!?,"Dara tekankan ujung kata nya itu dan membuang muka malas.
"Gue ratu di sekolah ini," Jawab nya dengan sombong dan berlagak paling cantik.
"Terus??,"Tanya Dara dia tidak peduli dengan orang ini,dan apapun jabatan nya.
"Lo jadi bocah jangan sok ngelawan lo!, "Tunjuk cabe itu ke arah Dara.
"Singkirkan jari busuk lo itu,"Dara tidak takut sama sekali dengan orang ini karena dara pernah mengikuti lombah karate waktu SD dan dia juga pernah jadi pesilat saat SMP.
Orang itu geram dan ingin melayangkan tamparan di pipi Dara tapi tanggan Dara lebih cepat menangkap tangan nya dan dipelintir nya kebelkang.
Dara melihat tag nama nya "Clarista Sinta bella" Permpuan ini memang terlihat cabe rambut warna warni bedak sikolo dan rok ketat baju kekecilan seperti pel*cur sekolah."LEPASIN!!, "Teriak perempuan itu padahal tangan sudah hampir patah tapi tetap saja melawan.
"La katanya ratu,"Dara mengolok nya dan tentu saja orang itu malu dan marah.
"Lepasin,"Kata orang dari belakang suara itu suara laki laki seperti nya dara kenal dengan suara itu,
"Kasih asupan dulu,"Kata Dara melihat ke arah Bara yang tadi tiba tiba datang.
"Pacar aku jangan kasar gk baik,"Kata Bara dengan lembut dan cabe tadi melongoh tidak percaya seorang Bara punya pacar dia saja yang mengejar dari dulu tidak dapat.
"Selamat lo untung ada yang nyelamatin lo," Kata Dara ke arah cabe itu.
Bara mengajak Dara ke taman samping sekolah dia ingin bertanya kenapa kekasihnya bisa sekasar itu.
"Tadi kenapa?,"Tanya Bara dingin didepan Dara.
"Gk sengaja,"Jawab Dara padahal memang sengaja orang itu ingin menapar pipi Dara.
"Jadi perempuan gk usah kasar," balas Bara sambil menatap ke arah depan tanpa melihat Dara.
"Gue cuman melindungi diri sendiri," Dara menjawab perkataan bara tadi,
"Apa Gue salah?,"Lanjut Dara dengan nada sedikit memanas."Gk ada lo-gue Dar aku dan kamu,"Peringatan Bara ke Dara.
"Gk usah bayak ngatur sebelum ada lo tidak ada yang berhak ngatur hidup gue bahkan bokap gue sekalipun!! ,"Dara sudah panas akibat Bara yang selalu mengatur perkataan nya.
"Kamu kelihatan sangat bar-bar,"Jawab bara didepan Dara.
"Gue gk peduli,gue cuman mau jadi diri gue sendiri kalau gk suka silakan pergi lagian gue juga gk suka sama lo,"Emosi sudah Dara jika sudah berbicara panjang seperti itu.
"Maaf,"Kata Bara kepala di tundukan dan berharap jika Dara memafkan nya.
"Gk guna,"Jawab Dara dingin.
"Jadi mau kamu apa?,"Bara bertanya ke Dara tentu saja Dara semakin emosi.
"P U T U S." Dara memutuskan sepihak karena dia langsung pergi tanpa jawaban Bara.
>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
¤¤HAPPY READING¤¤
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
.....
..
..
..
...
..
..
...
..
Holaa haloo sampai sini dulu ya guysDi wajibkan vote:)
@Leziyolanda:)
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE STRONG
Teen FictionDara berjalan menuju ruangan dokter Rifky dia sudah memutuskan untuk pergi bersama Dokter Rifky. "Assalamualaikum dok,"Kata Dara lesu. "Walaikumssalam,Silahkan masuk,"jawab dokter dengan rama "Bagaiamana apakah kamu sudah berpikir?,". "iya saya suda...