9.For you🌹

30 24 1
                                    

Yang ada ikatan saja bisa lepas apalagi yang hanya janji-janji doang:/

Dara:)

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
¤¤HAPPY READING¤¤
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Semejak Dara memutuskan Bara hari itu mereka tidak lagi saling berbicara ketemu pun saling membuang muka.

Dara di kantin bersama 2 sahabat nya itu sedang memakan makanan yang ada di depan mereka,Thea yang sibuk dengan hp nya dan Ara yang sibuk memperhatikan dua twins di samping Bara.

"Eh Darr,"Kata Ara yang memecahkan keheningan diatara mereka bertiga.

"Hm,"Jawab Dara yang masih memakan apa yang dia makan.

"Bantuin gue dong kan lo pacar nya Bara,"Kata Ara yang memasang muka memelas nya.

"gk lagi, " jawab Dara tanpa melihat mereka dua orang itu kaget bukan main saat ini.

"Ahh Whaatttt!!?."Pekik mereka bersama hingga mengundang banyak orang melihat mereka termasuk 3 kutub utara itu.

"Maksud lo udah putus Dar,"'Tanya Thea ke dara dan hanya dapat anggukan oleh dara

"Kenapa bisa oi?," Tanya Ara ke Dara

"Gk tau,"jawab Dara yang malas bercerita saat ini.

Di kelas!

Suasana dikelas sudah ramai karena jam pulang sebentar lagi akan berbunyi .

"lo pulang sama siapa? ,"Tanya Thea ke Dara.

"Sendiri,"Balas Dara tanpa melihat ke arah Dara.

"Bareng kita aja Dar,"Ara menawarkan kepada Dara tapi hanya dapat gelengan dari Dara.

Sekarang sudah jam pulang sudah banyak orang orang yang menuju parkiran dan pulang menuju ke rumah masing masing.

Dara yang berjalan menunggu kendaraan umum di dekat jalan.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Dara sudah tiba dirumah dan kondisi rumah kosong tidak ada Mama ataupun Aidil dirumah nya.
Pikiran Dara masih teriang iange dengan perkataannya tadi saat dia memutuskan Bara.

"Dahlah bodo amat males cinta cintaan,"Gumam Dara sendiri dikamar,Dara memutuskan untuk tidur siang dari pada memikirkan yang tidak penting.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Dirumah Bara

Bara baru saja membersihkan badannya,bara memikirkan perkataan putus dari Dara tadi.

"Putus,"Kata Bara lesu,
Bara mengeluarkan hp nya dan memutar musik lalu dia tertidur .

Dipertentanghan tidur Bara ada suara yang berisik dibawah.

Pranggggg

"Ceraikan aku sekarang mass!!!!,"Kata wanita itu dengan emosi.

"Aku tidak akan menceraikan kamu,"Kata Pria paruh baya itu.

"Aku mau nikah lagi!! ,"Bentak wanita itu,"Apa kamu mau dimadu ha?, "Lanjut nya dengan senyum licik nya .

"Aku tidak merestui Kamu,"Jawab Pria itu.

"Akan aku urus secepatnya perceraian kita,"Kata wanita itu dan melangkahkan kaki nya keluar dari rumah nya .

"Anda mau nikah!? ,"Kata Bara dari ujung tangga dan perempuan itu berhenti melihat kebelakang .

"Tidak ada kata anda-Saya Bara!!!, "Kata wanita itu dengan emosi.

"Terserah saya,"Jawab Bara ketus.

"Bara sudah la Papa sudah menyerah, "Kata Papa Bara dengan lesu.

"Bagus bulan depan saya akan menikah saya harap kalian akan datang,"Kata wanita itu.

"Silahkan keluar jika anda sudah selesai!,"kata Bara dengan tangan yang menujuk arah pintu.

"Ok sampai ketemu di acarah pernikahan saya ," dengan senyum kemenangan wanita itu pergi .

Sedangkan Bara masih emosi dengan kejadian tadi.

"Sudah la kita ikhlas kan saja,"Kata Papa Bara dengan lembut dan tatapan kosong.

"Iya Pa,"Kata Bara lalu meninggal kan Papa nya kekamar,
Belum lama kemudian Bara keluar dari kamar dan

"Bara izin keluar sebentar, "Kata Bara meminta izin kepada sang Papa.

"Jangan pulang malam, balap liar, mabuk, dan bertengkar,Bara Papa tidak suka kamu seperti itu,"Ucap Papa Bara dan hanya dapat anggukan kepala dari Bara.

Bara terus melajukan motor nya hingga sampai di sebuah Club,Bara tidak mendengarkan apa yang di bilang oleh Papa nya,Bara tetaplah Bara sang keras kepala,
Hingga Bara sampai dsebuah ruangan penuh orang berjoget ria dan tertawa santai bauk khas minuman dan ada juga yang berciuman panas di sela sela joget mereka, Bara hanya minum dan melihat apa yang orang orang lakukan tanpa berniat bergabung.

Brakkk

Seorang gadis terjatuh di tempat Bara minum dan nampak nya gadis itu sedang mabuk berat.

"Sorry baby,"Kata gadis itu dengan lembut dan bergeliat.

"seperti familiar dengan suara itu ,"batin Bara.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
¤¤HAPPY READING¤¤
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

..
.

..
..
..
...
.....

Holaaaa maaf baru up author banyak tugas gan

Vote sebelum dan sesudah membaca ya guys:)

@Leziyolanda9

YOU ARE STRONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang