1

2.4K 91 0
                                    

Kata orang sahabat adalah makhluk tempat berbagi kisah suka dan duka. Sahabat, 7 kata berjuta makna, sebuah kata yang tak pernah bisa dijabarkan dengan quotes cinta.

Gue samuel cipta panggil aja sam, gue punya sahabat yg selalu ada buat gue. Dia adalah makhluk tuhan yang dikirim spesial buat gue maybe. Mungkin kalian berpikir sahabat gue itu cowo, nggak lah sahabat gue itu cewe. Dia cewe yang berbeda dengan cewe yang lain, dia itu special pake telor kalo kata abang-abang tukang martabak wkwk lucu bukan?

Dia gue gambarkan seperti malaikat tak bersayap. Eh jangan deng ketinggian ntar dia geer lagi. Ralat gue ganti jadi captain marvel aja. Wkwk lol tapi dia emang kek captain marvel, kuat dan tangguh.

Kata orang sahabatan cewe cowo gak nimbulin perasaan itu mustahil, tapi apa emang bener? Gue emang belum ngerasain itu sih doain aja nggak karna gue gamau hubungan persahabatan yang dirangkai sejak lama hilang begitu saja karna adanya cinta.
-Bacotan Samuel 2020

"Lucu juga muka lu waktu kecil ti" tawa samuel pecah melihat foto masa kecilnya bersama sahabatnya, Tiara.

"Sam jangan mulai deh" tatap sinis tiara pada sam dan membuat sam diam ditempat tak berani berkutit.

"Iya iya maaf habisnya muka lu lucu ti gumush-gumush gimana gitu" ucap sam sambil membolak-balikkan binder foto mereka.

"Sam, gue pingin balek ke masa kecil lagi deh, jadi anak kecil enak gak ngerasain perasaan remaja yang gak karu-karuan alias ambyar rekkk" curhat tiara pada sam.

Flashback on

"Ti, hati-hati main sepedanya ntar jatuh" ucap sam berwas-was agar tiara tak jatuh.

BRAKKK!!!

"SAM!!! SAKITTT PERIHHH" Tiara nangis tersedu-sedu karna jatuh dari sepeda.

"Makanya klo aku ngomong didengerin jadi jatuh gini kan" sam menolong tiara yang sudah jatuh terluka.

Samuel dengan tlaten membersihkan luka meski hanya pake sebotol air minumnya, yang penting sekarang bersih dulu lukanya daripada infeksi.

"ADUH SAM SAKIT PELAN-PELAN DONG" Tiara tersedu-sedu karna lukanya juga cukup parah.

"Udah, udah bersih sekarang aku anter kamu pulang dulu ya biar dibersihin lagi pake alkohol" ucap sam pada tiara.

Tiara mengangguk dan sam membantu berdiri dan diantarlah tiara pulang ke rumahnya

Flashback off

"Lucu juga kita waktu itu haha, sekarang mah ambyaran" ucap sam sedikit menyindir tiara.

"Apa lo bilang ha? Ngaca dulu dong jadi orang kok sadboi" tiara tak mau mengalah.

Mereka berdua sedang ada di rumah kecil di belakang rumah samuel. Tempat itu sengaja mereka buat untuk mengisi waktu luang mereka berdua yang kadang hanya sejenak bergurau canda ataupun berbagi kisah duka.

Cerita mimin yang pertama nih rekk kalo jelek maapin aja masih kaku ngetik mimin huhu.

Jangan lupa vote and comment yak.

CONVENIENCE | SAMTIARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang