Tiara pov
Gue tiara anugrah, gue yang dibilang sam kemarin yang katanya kek malaikat tak bersayap itu tapi diganti jadi captain marvel ngeselin kan.
Sam, makhluk tuhan yang sangat baik padaku. Dia sahabat yang sangat amat perhatian. Tuhan terlalu baik padaku hingga memberiku kebahagiaan yang tak bisa dijabarkan menggunakan rumus aljabar. Sa ae mamank.
Gue berada pada fase sahabat jadi cinta, ya aku lagi berada pada fase friendzone huhu sedih bingit. Gue berusaha buat buang perasaan yang muncul tiba-tiba itu, gue gamau persahabatan gue rusak gara-gara perasaan gue yang harusnya gak muncul.
Kata sam gue galak, nggak kok gue baik malah ngalah-ngalahin tinkerbell. Gue bakalan jadi galak kalo gue digangguin, tenang aja itu kalo mood lagi ambyar.
-Bacotan Tiara 2020"Sam, anterin gue pulang, dah malem takut mama ngomel"
"Yaudah yuk gue anter" ucapnya sambil ngambil kunci motornya
Gue dianter pulang sam, tapi sebelumnya gue pamit sama maminya sam, mami tanti.
"Sam, gak mampir dulu?" tanyaku.
"Gak deh ti, besok juga sekolah. Oh iya besok gue jemput." ucapnya.
"Itu mah tiap hari sam"
"Haha iya juga yaudah gue pulang babay tiara jelek" ejeknya lalu pergi.
"Ih ngeselin" teriakku lalu masuk ke dalam rumah.
"Assalamualaikum ma, titi pulang"
"Waalaikumsalam, pulang juga kamu, makan dulu sini" ucap mamaku, mama yoshi.
"Iya ma"
Aku pun duduk dan makan masakan mama yang tiada tara dan tiada duanya. Huh sungguh lezat euyyy. Enak tenan. Setelah makan aku langsung ke atas untuk tidur, ralat rebahan sambil main hp.
Author pov
Tiara membuka hp dan melihat notifikasi dari keisya, sahabatnya dari masih di dalam kandungan.
6 message from Keikeiyi menik❤
3 miss called from Keikeiyi menik❤
Tiara membukanya
Keikeiyi menik❤
Ti
Ti
P
P
P
OyyPaan kei?
Gajadi lu kelamaan
Kebiasaan dasar.
Read.
"Di read doang, dasar kekeyi" ucap tiara sambil membanting hpnya lalu tidur.
Jangan lupa vote ama comment ya rekkk
Thankyuuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
CONVENIENCE | SAMTIARA
RomanceDidekatmu aku tenang, Bersamamu aku nyaman. Sebab itu, Aku ingin kita lebih dari sekedar teman. Tetapi satu hal yang ku takutkan, kamu pergi tanpa memberi alasan. Sebuah cerita yang mengajarkan arti kenyamanan tanpa adanya sebuah ikatan. Just for fu...