Beautiful Feeling: [5] Ending

1.1K 192 83
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

Aku sama Kyra berhenti karena ngelihat di depan mading ramai orang. Biasanya kalau udah ramai orang di depan mading, pihak kampus bakalan ngadain suatu acara gitu.

“Kenapa deh, rame banget?” gumam Kyra.

Kebetulan kami ngelihat eksistensi seorang Brian Pangestu yang jalan berlawanan arah dari tempat aku dan Kyra berdiri.

“Hoi Bri, ini rame-rame ada apaan dah?” tanya cewek di sampingku.

“Lo nggak tau? Mau ada pensi tau!”

“Kapan?” tanyaku penasaran.

“Empat hari lagi. Oh, iya jangan lupa nonton gue ya!” kata Brian sambil pamerin senyumnya.

“Ahh ... jangan bilang lo mau ngeband?” tebak Kyra sambil nunjuk Brian. Sedangkan cowok itu cuma cengengesan.

“Emang paling tau deh temen SMA gue yang satu ini,” goda Brian, tangannya mencolek dagu Kyra, tapi berhasil ditepis sama cewek itu.

“Kebiasaan genitnya!” omel Kyra kesal. Sedangkan Brian malah ketawa seolah amarah Kyra tuh bukan apa-apa.

“Pokoknya jangan lupa dateng terus liat penampilan band gue!” kata Brian sambil menjauhi kami.

Aku ngerasa kalau hapeku bergetar. Langsung aja aku rogoh saku cardigan buat ngambil benda pipih itu.

[LINE]

Hansel Mahendra: Udah tau kan kalo kampus mau ada pensi?

Sania Odelia R. : Udah, Hans.

Hansel Mahendra: Jngn lupa dateng ya, gue ngeband soalnya.

Sania Odelia R. : Gak janji, ya. Tapi saya usahain.

Hansel Mahendra: Okay
Hansel Mahendra: Good morning. Jngn lupa senyum hari ini!

Sania Odelia R. : wkwkwk, thanks.
You too, Hansel!
Read

“Eh, San, temenin aku, yuk? Ke ruangannya Pak Izhary, disuruh ngumpulin tugasnya di ruangannya.”

“Oke.”

“Oh, iya. Mau nonton pensi nggak?” tanya Kyra kepadaku.

“Aku terserah kamu. Kalo kamu ikut aku juga ikut,” balasku tenang.

 ʙᴇᴀᴜᴛɪꜰᴜʟ ꜰᴇᴇʟɪɴɢ | Jae [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang