Beautiful Feeling: Extra part

1.1K 149 88
                                    

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****

[LINE]

Hansel❤: San, aku udh di bawah

Aku langsung turun ke bawah setelah dapet pesan dari Hansel. Sekarang hari Sabtu, kebetulan aku sama dia lagi nggak ada kelas. Jadi Hansel ngajak buat kencan. Dan ini adalah kencan perdana kami. Setelah acara confess seminggu yang lalu, Hansel langsung ngasih tau ke temen-temennya kalau dia sama aku udah official. Memang dasar tukang pamer, hahaha.

“Mama aku izin keluar, ya,” pamitku ke Mama yang lagi nyiramin tanaman mawarnya.

“Eh, tumben udah cantik begini. Mau pergi sama siapa?”

Pertanyaan mama belum sempat aku jawab karena ada suara yang menginterupsi.

“Selamat pagi, Tante.”

Lalu mamaku menoleh. “Oh ... selamat pagi juga. Wah, siapa ini, Dek?” tanya Mama.

Hansel tersenyum lalu dia juga mengambil tangan Mama untuk salim. “Saya Hansel, Tante. Pacarnya Sania.”

Langsung aja wajah kaget Mama terpampang jelas, Mama ngelihatin aku sedangkan aku hanya meringis. Aku memang belum memberi tau kedua orang tuaku kalau aku udah pacaran.

“Ohh ... udah punya pacar toh. Pantesan cantik banget dari atas sampe bawah. Kamu gimana sih, Dek? Kok punya pacar ganteng kayak gini nggak dikenalin sama Mama?” omel Mama dan aku cuma bisa menggaruk belakang kepalaku yang nggak gatal.

“Wah jahat kamu, San. Masa aku nggak dikenalin sama Mama kamu,” kata dia sambil pasang muka sok sedih gitu.

Aku nyubit lengan Hansel pelan tapi dia bertindak lebay seolah aku nyubitnya pakai tenaga dalam.

“Apaan, sih! Lebay banget. Heran aku,” omelku ke dia. Sedangkan dia cuma nyengir aja. Mama juga dari tadi cuma ngelihatin aku sama Hansel sambil senyum-senyum.

“Ya udah, gih, berangkat. Tapi pulangnya jangan terlalu malam, ya,” pesan Mama.

“Oke! Siap, Tante. Saya sama Sania permisi dulu, ya, Tante.”

Hansel mengambil tangan Mama untuk disalim, aku juga ngikutin dia. Selanjutnya aku udah duduk anteng di mobil Hansel. Sejujurnya aku nggak tau kita mau ke mana sekarang, dia tiba-tiba ngajakin kencan tapi nggak ngasih tau mau pergi ke mana.

“Han, sebenernya kita mau ke mana, deh, ini?” tanyaku sesaat dia berhasil keluar dari gang rumahku.

“Hm? Surprise dong. Nggak asik kalo aku ngasih tau kamu,” sahut dia tengil. Seriusan aku baru tau kalau dia anaknya tengil gini. Kadangan aku jadi gemas sendiri sama dia.

 ʙᴇᴀᴜᴛɪꜰᴜʟ ꜰᴇᴇʟɪɴɢ | Jae [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang