Tolong dong buat yang sempet baca cerita ini kasi ngsih vote jangan cuma jadi pembaca diem diem:(
komen juga kalo kalian sempet:)Lopyu readersss😋
____________________________________________________________
Ketika perjuangan sudah tak ada artinya:)
⛅"Putusin dia!"
Kalimat yang terlontar dari mulut mikael membuat angel melongo. Apa apaan ini, masa angel disuruh mutusin pacarnya sendiri tanpa alasan apa apa? Eh ralat sahabat
"Gak! Gue gak ada alasan buat mutusin dia lagian dia baik kok ganteng lagi" Angel menampilkan smirk nya. Sialan angel memuji cowok lain di hadapannya? Sabar mikael
"Putusin dia sekarang atau gue yang mutusin urat nadinya?"Angel melirik ardan sekilas lalu kembali berucap tanpa menghiraukan ardan yang terus menerus berbisik padanya.
"Emangnya ada hak apa lo mau mutusin urat nadi pacar gue yang ganteng ini? Lo malaikat pencabut nyawa? iya?" Angel berkata tanpa ada rasa takut sedikitpun. Hening tak ada jawaban dari mikael. "Gak bisa jawab kan lo? Cih" mikael tersenyum miring. Tunggu bukannya tadi mikael sangat marah? Kenapa sekarang senyum kek gtu
"Udah kan main mainnya?" Main main? Maksudnya? Jangan jangan mikael?
"M maksudnya?" Angel gugup.
"Kalian berdua cuma sahabatan. Lo cuman milik gue. Mikael galmours!" Mampus! Bagaimana mikael bisa tau kalo mereka sahabatan? Jangan jangan ardan?
"A apaan sih! Sok tau!" Angel berusaha tetap tenang. Bisajadi kan mikael hanya sekedar menebak?
Dalam perdebatan kecil antara angel dan mikael akhirnya ardan membuka suara. "Udah ngel lo bareng Pacar lo aja" ucap ardan dengan menekan kata pacar dikalimatnya.
"Tuh dengerkan sahabat lo aja udah ngusir lo ngapain masih didalem?" Angel menoleh ke arah ardan. Kenapa ardan bilang kaya gitu? Bukannya belain angel ini malah nyerahin angel gitu aja!
"Kenapa lo gak belain gue?" Tanya angel. Ardan memalingkan wajah."Dia ketua geng yang gue anggotain"
Jadi ketua geng yang diceritakan ardan itu mikael? Angel mengerjap ngerjapkan matanya berkali kali. Angel tak menyangka bahwa mikael yang bernotabene sebagai pacarnya adalah ketua geng paling besar di jakarta.
"Jangan kaget gitu. Nambah cantik" Ucap mikael terkekeh. Angel memalingkan wajah sedangkan ardan menggeram kesal.
"Udahdeh ngel mending lo turun aja. Gue juga mau jemput pacar" Ardan angkat bicara. Kesal lama lama ada di sekitar orang pacaran bawaannya panasss
"Bukannya setau gue lo gak punya pacar ya?"
"Em s..siapa bilang? O..orang gue ada kok" kata ardan gugup. Keliatan banget boongnya
"Owh nanti kenalin ya dan" Ucap anggel. Siapa si yang bisa narik perhadian ardan?
"Hmm"
Angel turun dari mobil ardan. "Perjuangin ya dan" ucap angel sambil menyengir.
"Gimana gue mau berjuang kalo yang gue perjuangin malah jadian sama orang lain?" Ardan menatap angel dengan tatapan sulit angel artikan. "Ngapain lo liat pacar gue kek gitu? Mau gue colok mata lo?" Mikael berkata dengan nada datar yang langsung mendapat pukulan dari angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet And Posesif Boyfriend✔
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Gue pacar lo" kata itu keluar dari mulut mikael tanpa ragu. Apakah dia sudah gila? "Apaan sih lo ngaku ngaku kenal juga enggak!" Fiks! Cowok disampingnya ini sudah gila. "mikael galmours" ucapnya singkat. "Siapa?" Tanya...