Vote dulu😚
Happy Reading 🤗
✳️✳️✳️
Dua hari satu malam belakangan ini mereka semua selalu bersama-sama . Seperti saat ini, ke empat laki-laki ini sedang performer di sebuah caffe yang berada di kawasan Cimenyan Bandung Jawa Barat .
Sebenarnya Daniel, Galang, dan Rico mempunyai kekasih, bukannya mengajak kekasih mereka untuk menemani performer, ke tiga laki-laki ini malah meminta di temani oleh Nay,Tasya,Gita dan Widi. Lalu Bagas? Bagas kan jomblo, jadi bebas untuk kemana saja dan dengan siapa pun.
Ke empat perempuan ini memperhatikan ke empat lelaki ini yang sedang performer, Daniel, Bagas, Rico, dan Galang hanya membawakan lagu yang di request oleh para pengunjung, semua sudah ada dalam catatan yang di berikan oleh manager pemilik cafe ini. Daniel memberikan kertas selembar kepada Rico yang memang menjadi Vokalis di band mereka.
" Ini gak salah? Kenapa lagu Armada semua ? "Tanya Rico ketika ia membaca List music yang harus di bawakan oleh band nya ini.
" Tanya ke yang request lah. "Daniel, kembali ke tempat nya. Daniel menjadi drummer di band ini, Galang gitaris, dan Bagas Keyboard .
" Ada enam lagu, dan ini galau semua? Astaga ."Rico , mengacak-acak rambut nya yang sudah tertata rapih.
Rico menyapa para pengunjung dengan bahasa Sunda, sebenarnya Rico dan Bagas bukan lah orang Bandung asli, mereka berdua di Bandung tinggal bersama Pamannya Bagas. Sedangkan tempat lahir mereka di Palembang Sumatra Selatan.
Lagu pertama yang Rico dan kawan-kawan bawakan berjudul ' Katakan sejujurnya ' dari Armada
Reff :
Katakanlah katakan sejujurnya
Apa mungkin kita bersatu
Kalau tak mungkin lagi hujan
Menyejukkan hati kitaUntuk apa kau dan aku bersatu
Kalau tak mungkin lagi kita
Bercerita tentang cinta
Biarkanlah ku pergi jauhKalau tak mungkin lagi kita
Menyanyikan lagu cinta
Untuk apa aku di sini.Lagu pertama, ke dua, ke tiga, dan ke empat telah selesai di bawakan oleh ' Thebizt ' nama band ke empat laki-laki tampan ini. Kini mereka akan membawakan lagu yang berjudul ' Awas jatuh Cinta ' .
Lagu ini menceritakan seorang perempuan yang selalu jual mahal terhadap seorang laki-laki yang selalu mengejar nya dan berusaha untuk meluluhkan hati si perempuan . Niat baik lelaki ini malah di campakkan oleh pujaan hatinya, karena sang pujaan hati memerintah nya untuk pergi dari hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE, LOVE FOR YOU ❤️
Teen FictionSekeras apa pun kamu berlaku kasar pada ku, aku akan berusaha untuk mencintaimu . Kalaupun aku berhasil mencintaimu dengan sifat dan sikap jelekmu, aku akan menyayangimu. Dari kami Untukmu wahai laki-laki ❤️