Saat mendengar kabar bahwa sekolah di liburkan akibat tanggul sungai yang jebol, sahabat-sahabat Tasya ini memutuskan untuk menginap di rumah ke dua orang tua nya Tasya. Tasya sendiri tidak keberatan jika sahabat-sahabat nya menginap di sana. Dan mereka juga menginap karena ada alasan lain, yaitu Daniel.
Daniel menginap di sana, membuat Nay dan widi enggan untuk pulang ke rumah. Mereka berdua juga mengabarkan Gita agar ikut menginap. Untuk jaga-jaga, Daniel dalam keadaan mabuk. Jika Tasya di tinggal berdua oleh Daniel, bisa saja hal-hal yang tidak di inginkan terjadi.
Karena ulah Widi yang mengabarkan Gita lewat group Chatt Squadthebitz, membuat Galang dan juga Rico ikut menginap di sana. Niat ingin menenangkan diri dalam sepi nya rumah ke dua orang tua nya, Tasya malah mendapat kan pening di kepalanya akibat teman-temannya yang sungguh sangat berisik.
Nay, Widi, dan Gita menyalakan televisi dan memasangkan CD Karoke ke dalam DVD . Nay mencari mike Bluetooth yang ada di dalam laci. Saat menemukan Mike itu, ia segera menyambungkannya lewat Bluetooth dan mulai memilih lagu yang ada di CD Karoke .
Sementara Tasya sendiri tidak ikut bernyanyi bersama ke tiga sahabatnya, karena ia sadar suaranya tak sebagus sahabat-sahabatnya. Ia hanya menggerakkan mulut nya, bernyanyi tetapi tidak mengeluarkan suara.
Galang dan Rico ikut bernyanyi bersama ke tiga perempuan itu, sesekali mereka meragakan seolah-oleh sedang memainkan Gitar dan Drum. Daniel kemana? Daniel sedang mencoba menetralkan tubuh nya dari pengaruh Alkohol, dengan meminum jus buah yang di buatkan oleh Bi Ani.
Jus buah yang segar dan alami efektif menetralkan rasa mual dan pusing akibat mabuk. Semua itu berkat kandungan fruktosa yang ada di dalamnya. Jus yang saat ini Daniel minum adalah Jus Tomat. Karena jus tomat juga di percaya untuk menetralkan kadar alkohol yang ada di dalam tubuh. Daniel sangat tidak suka jus ini, jadi ia meminum nya dikit demi sedikit.
Berbagi suka duka,
saling mengisi dan menyempurnakan. Karena kau separuh ku..Itu adalah lagu yang di bawakan Oleh Nano - Separuh ku. Lagu itu baru saja di nyanyikan oleh Gita dan Rico. Lagu yang menceritakan dua insan yang sedang jatuh cinta, dan selalu berbagi suka maupun duka. Dua insan itu saling mengisi walau ada kekurangan, karena ada nya dua insan yang berbeda adalah untuk saling menyempurnakan .
" Bi, tolong beresin kamar belakang ya?. " Tasya, meminta bantuan kepada Bi Ani untuk merapihkan kamar belakangnya, yang tidak pernah ia pakai. Hanya sesekali saja, kamar itu kedap suara, jadi ia pakai jika sedang keadaan kacau saja.
" Baik non, tapi kalo bapak pulang gimana non?. "
" Semua pintu masuk dan jendela kunci aja, Tasya gak mau ketemu papah. "Jawab nya.
" Baik non, kalo gitu bibi permisi . "Pamit Bi Ani, setelah Tasya selesai meminta bantuannya.
Layar handphone Gita menyala, Nay yang melihat pun langsung mengambil handphone Gita yang berada di atas meja. ' Mami Incess' .
" Taaa.. mamih lu tuh. " Nay, Memberikan handphone itu pada pemiliknya, Gita .
Gita menerima handphone nya dan melihat ke layarnya. 'Ih mamih ' .. Lalu ia menjauh mencari ruangan yang tidak terdengar music karoke teman-temannya.
Via Telfon On,
Gita :
Apasih mih? Nta Kan Udah bilang mau nginep di rumah nya Tasya.Mamih Gita :
Jangan makan yang pedes-pedes, inget perut.Gita :
Iya mih nta inget. Mamih Jangan lupa istirahat, nta matiin telfon nya ya? Love you muach..
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE, LOVE FOR YOU ❤️
Teen FictionSekeras apa pun kamu berlaku kasar pada ku, aku akan berusaha untuk mencintaimu . Kalaupun aku berhasil mencintaimu dengan sifat dan sikap jelekmu, aku akan menyayangimu. Dari kami Untukmu wahai laki-laki ❤️