Lee Jeno ( NCT DREAM )

2.9K 175 7
                                    

Aku duduk di halte bus dengan dua earphone yang menyumbat telinga ku.

Aku sedang menunggu kekasihku hari ini. Ia berjanji akan mengajakku jalan jalan ketika ada waktu luang.

Kau tau? Dia sangat sibuk dengan pekerjaannya akhir akhir ini. Membuatku dan dia jarang bertemu.

Sepertinya dia juga mengajak kembarannya itu.

Oh dia datang.

"Y/N!!" Dia melambaikan tangannya kearah ku dengan tangan yang menggandeng kembarannya

Mereka tidak terlalu mirip, hanya saja mereka terlalu sayang satu sama lain. Terlihat seperti sepasang kekasih.

Aku melepas earphone ku "Kamu telat, Jeno"

"Heeii jangan salahkan aku, salahkan pria yang di sebelahku" jeno menatap kembarannya sinis

Sementara yang ditatap hanya tersenyum lebar "Gue juga ingin bertemu y/n, kembaran ku"

"Ngapain Lo pengen ketemu Y/N? Lo kan udah punya"

Aku yang mendengar ucapan Jeno kaget. Tidak menyangka Jaemin sudah mempunyai pacar.

"Lo udah punya pacar Jaemin?!"

Dia menggeleng cepat "Ng...nggak! Jeno cuma ngarang"

Aku mengangguk mengerti. Aku membelah gandengan tangan mereka berdua dan berdiri di tengah mereka.

Seperti kurcaci saja aku.

"Aku pengen di tengah!"

Jeno yang gemas hanya menggandeng tanganku dan mendorong Jaemin untuk jauh jauh.

"Ayo kita ke sungai Han!" Jeno sambil memutarkan kunci mobilnya dan melemparkannya kearah Jaemin "Lo yang nyetir Jaem"

"Apa apaan, nggak!"

"Gue udah nyetir tadi tong"

"Gue mager"

Ampun, mereka berdua tidak pernah jauh dari kata kata "Bertengkar". Setiap detik setiap menit selalu bertengkar.

Aku menyenggol bahu Jaemin "Tadi temen Gue nge chat, dia tertarik sama Lo"

Jaemin membelalakkan matanya dan langsung menyambar kunci mobil yang ada di tangan Jeno.

"Berangkat! Ayo kalian mau kemana? Jeju? Busan? Itaewon? Gue antar Lo semua"

Jeno hanya menyundul kepala Jaemin dengan tangannya "Soal cewe aja Lo cepet nyet"

Aku hanya tertawa melihat kelakuan mereka. Nyatanya sih ngga ada teman temanku yang tertarik dengan kembaran Jeno.

Tidak tau mengapa haha.

Aku membuka jendela mobil dan menghirup udara segar. Cuaca yang bagus dan udara yang segar. Sempurna.

Jeno melirik kearahku sambil tersenyum dan memegang tanganku.

"Kamu suka?"

Aku mengangguk "Suka, sudah lama aku tidak merasakan ini"

"Baguslah kalau begitu" ia mengacak rambutku dan aku kembali menatap pemandangan diluar mobil

Jaemin membawa kita ke sungai Han, destinasi yang wajib dikunjungi oleh semua pasangan.

"Tumben Lo mau ngajak ke tempat ginian" ujar Jeno sambil memandang remeh Jaemin

"Hey kembaran ku, gini gini walaupun gue jomblo, gue tuh paling tau tempat buat pasangan romantis kayak kalian"

"Walaupun Lo gabakal Dateng bareng pasangan kan Jaem?" Tanyaku diselingi kekehan

𝐊POP ♡︎ 𝐈MAGINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang