✯Na Jaemin ( NCT DREAM )

2.8K 184 84
                                    

Aku menatap layar komputer dengan serius. Jari jariku siap bertempur dengan keyboard komputer.

Tuan Zhong memberiku banyak sekali pekerjaan. Bersyukur juga karena ia mempercayaiku. Tapi pekerjaan yang ia beri sangat banyak.

Siap siap lembur hari ini.

"Y/n, kau tidak makan siang?" Tanya Renjun, sahabatku

Aku melirik jam tanganku "Ah aku masih harus bekerja, aku titip makanan yang biasa ku beli"

"Oke" ia mengacungkan jempolnya dan beranjak pergi dari ruangan editor naskah

Aku kembali berkutat ke layar komputer. Tiba tiba ponselku berdering.

Menampilkan nama Nana🖤 disana. Aku langsung tersenyum lebar.

"Assalamualaikum, Jung y/n"

"Waalaikumsallam, Na Jaemin"

"Yang di seberang sana sudah makan?"

Aku tertawa pelan "Belum, aku masih punya banyak pekerjaan"

"Jadi kau lebih mementingkan pekerjaan daripada makan? Kau keren sayang"

"Tenang, lagipula Renjun sudah membelikan ku makanan"

"Baguslah"

"Tunggu, bagaimana ibadah mu? Bukannya kau bilang ada acara di gereja?"

"Sebentar lagi, setelah memastikan queen yang disana sudah makan dan juga beribadah"

Diam diam aku tersenyum pahit. Ingin menangis rasanya, tapi aku masih di kantor.

Aku melirik ketika ada yang membuka pintu. Itu renjun debgan kantung hitamnya!. Pasti makanan yang aku titipkan.

"Na, sudah dulu ya, aku ingin makan"

"Bagus, nanti aku akan menjemputmu"

"Tapi hari ini ak-"

"Shalom queen"

"Waalaikumsallam, Na"

Dia mematikan panggilan sepihak. Membuatku mengerutkan dahi. Tumben sekali ia ingin menjemputku?

Biasanya ia lebih memilih tidur di kamar dan makan.

"Masih berhubungan dengan Na Jaemin?" Tanya Renjun sambil mengeluarkan onigiri dan susu

Aku mengangguk sambil tersenyum tipis "Terima kasih Renjun"

"Aku salut kepadamu, Jung y/n"

Ya begitulah. Sudah tiga tahun kami berpacaran. Pada awalnya orang tua kami tidak setuju, karena banyaknya hubungan seperti kami tidak berjalan dengan abadi.

Dan allhamdulilah kita sudah sampai tiga tahun. Aku hanya berdoa semoga hubungan tetap abadi hingga menikah.

☾︎ఌ︎☽︎

Jam menunjukan pukul tujuh. Ponselku bergetar. Ada pesan masuk rupanya.

Nana🖤
|Cepat keluarlah
|Aku sudah sampai
Jangan membuatku menunggu
|Queen

Jungy/n
Baiklah|
Aku akan turun sebentar lagi|

Nana🖤
|Oke Queen
(Read)

Cepat cepat aku membereskan meja dan menyuruh Renjun untuk mematikan lampu dan pendingin ruangan nantinya.

Pekerjaanku akan ku selesaikan di rumah.

𝐊POP ♡︎ 𝐈MAGINE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang