tiga

92 38 15
                                    


Author~

Kim (y/n) menjatuhkan badannya di kursi kerja,tangannya di lipat di meja untuk sandaran kepalanya.dia masih sedikit lemas karna kemarin baru keluar dari rumah sakit,di tambah dia tidak tidur semalaman karna kejadian tiba-tiba yang terjadi di rumah sakit kemarin terus menghantuinya.

"Apa yang harus gue lakuin ntar kalo ketemu boss..ahhh.....kenapa gue mikirin kejadian itu mulu sih" batinnya.

Brakk!!

(y/n) tiba tiba mengerjap karna di kejutkan oleh sahabatnya,minnie.

"Tuh muka lecek banget bu..padahal ini masih pagi.lo itu sekretaris seorang presdir!apa lo bakal kerja dengan wajah lecek nan kucel lo itu?dandan dikit ngapa" celetuk minnie. (y/n) yang masih berdiri kaget berdecak sebal dan kembali duduk dengan bibir yang mengerucut.

"Astaga kebiasaan lo sat!hobby banget bikin gue kaget..lagian gue udah cantik alami,gak perlu make up make up'an"

"Lo kagak punya kaca di rumah?mau gue pinjemin?muka lo beneran berantakan cuy!gue cuma ngasih tau biar lo gak malu..lebih tepatnya malu maluin"

"Masa sih?" (y/n) langsung merogoh cermin kecil di dalam tas nya."astagaa muka gue....kok gue bisa lupa make up sih?"sambungnya sambil menekan nekan bawah matanya yang sedikit hitam.

"Makanya bu,kalo di kasih tau itu nurut..untung ini masih pagi!lagian ada masalah apa sih?gk kaya biasanya lo murung kayak gini.dan keluar rumah tampa make up?itu bukan lo!lo pasti gak tidur semaleman kan?ayo..cerita sama gue"

"Ntar aja deh gue cerita..kisahnya panjang!gue mau ke toilet dulu,make up'an dikit.ntar aja gue ceritain yah" ucapnya sambil berlari kecil ke arah toilet.

Disisi lain..seungcheol sedang bercermin sambil mengeringkan rambutnya dengan selembar anduk yang melingkar di pinggangnya dan menampakan garis kotak kotak indah berbaris rapi di perutnya.

"Apa yang harus gue lakuin kalo berhadapan sama cewek kurang ajar itu nanti?" Gumamnya sambil memegang bibirnya,bayangan kejadian kemarin melintas di pikiranya.

Ah siall!padahal gue terpaksa nyium dia biar sonya pergi..tapi,kenapa bibirnya sangat manis dan memabukan?gue mau lagi!

Dia terus merutuki dirinya sendiri karna menginginkan sekretarisnya.padahal dalam hatinya dia sangat membenci (y/n)..kenapa tubuhnya malah menginginkannya untuk dekat dekat dengan (y/n).

"Baiklah..mungkin berbincang dengan penggemarku di medsos akan menghilangkan bayangan si cewek kurang ajar itu" gumamnya sambil memilih fto di galery nya untuk di post di ig.

mungkin berbincang dengan penggemarku di medsos akan menghilangkan bayangan si cewek kurang ajar itu" gumamnya sambil memilih fto di galery nya untuk di post di ig

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Have a nice day!!😘.....
10.959❤  817🗨

@Yathie208...oppa😍kau tampan seperti biasanyaa
@phutrhie ...Daebakk❤seungcheol oppa kau sangat tampan..aku mencintaimu❤
@CheolFans....Semangat selalu ya oppa❤saranghae😗😚

My Perfect BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang