Delapan

84 23 13
                                    


Selamat membaca❤

💎💎💎

Choi seungcheol Pov

Semoga PLN mematikan lampunya sedikit lebih lama lagi.aku menyukai ini..btn ku.

"Bukan saya yang memadamkan lampunya..lihat ke arah jendela!satu kota padam."aku langsung bergerak ke arah nakas untuk mengambil lilin.tapi wanita ini tidak ingin melepaskan pelukanya.jadi,kami berjalan dengan keadaan menempel.berat!tapi aku menyukainya.

"Apa kamu tidak mau melepaskan pelukanya?" Ucapku setelah menyalakan beberapa lilin.

"Ahh..ma--maaf" ucapnya canggung dan membuang pandangan ke arah lain.aku terkekeh geli melihat semburat merah di pipinya.imut sekali.

"Kenapa tiba tiba ada pemadaman lampu?"tanyanya.

"Apa kau bertanya padaku?"aku berusaha kembali dingin dan datar.

"Jangan hiraukan saya!saya berbicara pada diri sendiri."

"Ckk!dasar aneh" aku mencoba menahan tawa karna jawaban konyolnya.

.

.

.
Author~

Hari ini,(y/n) kembali berkerja sebagai sekretaris di perusahaan seungcheol. (y/n) menghadiri rapat dan mengurus jadwal jadwal boss nya.sedangkan seungcheol sedang berbaring,ber malas malasan sambil berswa fto dan menyapa para penggemarnya di media sosial.tingkahnya benar benar aneh.di balik sikapnya yang dingin,ternyata dia memiliki sisi narsis dan hangat di media sosial.

"Ahhhhh...akhirnya selesai juga" (y/n) meregangkan tanganya dan bersandar di kursinya.dia menyetel lagu favoritnya dan bernyanyi kecil dengan matanya yang tertutup.

Kimi ni ima fallin fallin fallin fallin fallin fallin yeah
Watashi wa hana...watashi wa hana
Kimi ni ima fallin fallin fallin fallin fallin fallin yeah

Saat sedang enak enak betsantai.minnie menepuk bahu (y/n)

"Wellcomeback nona kim (y/n).sepertinya kamu sedang beristirahat.wihh lagu fallin flower tuh.send dong..hehee"

"Ya ampun minnie.ngagetin aja deh!wifi disini kan nyala.download sendiri lah..eh Streaming dulu!baru download.oke"

"Pelit!"dengusnya.aku tidak menghiraukannya dan kembali bernyanyi mengikuti alunan musik."bagaimana keadaan presdir choi?apa kalian melakukan sesuatu semalam?setauku hanya ada 1 kamar di dalam.kau tidur dimana??jangan bilang kau--kau tidur bersama dengan presdir choi?"

"Stttt...Hya!jangan bicara ngelantur kamu.kami tidak melakukan apapun.aku hanya membantunya membuka dan mengganti baju saja.aku tidur di tenda dan..." (y/n) menutup mulutnya karna sadar dia sudah keceplosan.

"Mwo??berarti kau sudah melihat tubuh telanjang presdir choi?hyaa!kau beruntung sekali..aku iri padamu.ceritakan bagaimana bentuk tubuhnya..pliss"

"Ma--maksudku...ahh apa maksudmu?..a--aku..aku hanya mengganti bajunya saja.aku menutup mataku saat membantunya memakai celana.lagipula dia memakai dalaman sepaha."

My Perfect BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang