dua

113 41 28
                                    

Kim (y/n) Pov

Setelah kejadian kemarin,aku bener bener masih takut dengan ucapan terakhir pak seungcheol..

Mulai hari ini,hidup kamu tidak akan tenang

Apa dia mengancamku?yaelah..kopi doang kok.lagipula aku gak tau kalo dia itu presdir choi.salah dia juga,kenapa pagi pagi udah di kantor..dengan setelan santai lagi.gmna aku tau kalo dia seorang presdir_-

Drtttt drtttt..

Baru 2 suap makan,hp ku bunyi..dan nama si boss lah yang muncul,bikin aku langsung keselek..aku tarik nafas panjang dulu buat ancang ancang,takutnya kena marah dia lagi.soalnya seharian kemarin aku cuma di omelin,gk di suruh kerja!menyebalkan bukan?

"Kamu dimana?saya butuh bantuan kamu,datang ke kantor sekarang!saya kasi kamu waktu 30 menit" tuh kan..baru saja ingin menyapa,sudah kena semprot duluan.

"Ta..tapi pak?jam kerja masih 1 jam lagi dan saya sedang sar..."

"Saya tidak mau tau!datang kesini sekarang juga..ada hal mendesak.ingat,waktu kamu terus berjalan"

"Ba..baik pak,saya kesana sek..."

tutt tutt tutt

See?boss ku memang manusia laknat yang seenak jidat nyuruh karyawannya,padahal belum masuk jam kerja.bukankah dia pantas untuk di hujat?

Ingin ku berkata kasar..tuh orang emang bikin dosa ku nambah gara gara sering ngumpatin dia.tolongin princes ya tuhan.....

Setelah berlari selama 20 menit,aku akhirnya sampai di depan pintu ruangan boss kesayangan ku itu..mau bilang boss laknat,tapi kan ga sopan.jadi ga boleh..anak baik gak boleh ngomong kasar.

"Langsung masuk aja"

Sebelum aku ngetuk pintu,si boss udah teriak aja dari dalem.tau darimana dia kalo aku udah nyampe?ahh bodo amat setelah dia nyuruh aku masuk.ya aku masuk.tapi dia gak ada di mejanya.

"Saya disini.." Suaranya berasal dari sebuah ruangan istirahat yang mirip kamar.dan saat aku masuk,jantungku rasanya ingin copot.mata ku membulat sempurna bahkan tampa berkedip.dia gak pake baju dong,dan nunjukin perut roti sobek yang mirip sama perut oppa oppa korea kesayanganku..tapi yang ini nyata!

Ohh  tuhan..mungkin ini ganti sarapanku tadi yang belum beres

"Kenapa kamu liatin saya kaya gitu?buang pikiran mesum kamu jauh jauh.jangan harap kamu bisa sentuh tubuh sempurna saya!" Lamunanku buyar saat jitakan keras meluncur indah ke keningku.

"Ppaak...sakit" beneran sakit,dan aku cuma bisa meringis karna rasa pedih di kening ku.."ada hal mendesak apa ya pa?"aku kembali bersuara dan tersenyum ke arah boss ku..padahal dalem hati sedang live memaki maki dia dan absen berbagai binatang!.resiko menjadi seorang sekretaris itu,harus tersenyum di keadaan apapun.

"Menurut kamu,bagusan kameja warna maroon atau yang hitam?" Tanyanya.

"Sebentar!Jja..jadi ini yang bapak maksud keadaan mendesak?"

"Iya..apalagi emang?"

"Tta..tapi pak.."

"Kamu ini banyak tapi nya dari tadi!ini tuh mendesak..sebentar lagi saya harus bertemu dengan client penting. penampilan saya adalah jaminan untuk memikat investor.saya harus tampil sempurna..dan sekarang saya bingung,kemeja mana yang paling cocok untuk saya" ujarnya.aku gak habis pikir sama dia,dia itu pake apa aja sempurna.kenapa masalah warna aja di anggap mendesak.apa dia cuma ngerjain aku?akhirnya aku nunjuk yang warna maroon biar cepet.

"Oke..saya pakai yang hitam!" Loh?aku kan tadi nunjuk yang maroon?aku natap dia bingung dan penuh dengan pertanyaan.sebelum aku buka mulut,dia udah ngomong duluan seakan tau apa yang mau aku tanyakan.

My Perfect BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang