Sembilan

59 15 8
                                    

Selamat membaca❤

💎💎💎

Kemarin malam...

Ini sudah 2 jam sejak mereka mengawali pesta untuk (y/n).tapi alih alih berpesta,mereka berdua (jun dan seungcheol) malah cekcok dan adu mulut. (y/n) yang sudah bingung harus bagaimana hanya diam dan lama lama mengantuk karna bosan.

"Dengar hyung..na..naneun..Kim (y/n) Johaae." Ungkap jun terbata bata karna mabuk berat.(y/n) dan seungcheol langsung menatap terkejut ke arah jun.

"Hahaha..hya!kim (y/n) miliku,kau tau?" Balas seungcheol.wajah mereka berdua sudah sangat merah akibat terlalu banyak minum.

"Hahaha..kau terlalu banyak minum hyung,jadi kau melantur.Kita lihat saja,siapa yang akan mendapatkan (y/n) lebih dulu!" Jun bangun dari tempatnya dan tersandung kakinya sendiri sampai tersungkur ke pinggir meja.seungcheol tertawa terbahak bahak melihat sepupunya yang ambruk sampai membuatnya lelah dan tertidur di meja makan.

.

.

.

"Sedikit lagi..kenapa kalian minum sebanyak itu.ahh berat!jika tau ini akan menyusahkan,lebih baik aku tidak memberitahumu kalau aku menginap disini.uhhh.." (y/n) membantu jun berjalan dengan susah payah sampai akhirnya dia menjatuhkan tubuh jun di atas ranjang king size milik seungcheol.

"Melelahkan sekali..tapi masih ada 1 orang lagi yang harus ku seret kemari.apa salahku?kenapa aku di hukum seberat ini?" (y/n) menggerutu dan mengasihani dirinya sendiri.


Setelah bersusah payah membawa seungcheol yang kadang berontak dan susah di ajak berjalan.akhirnya (y/n) berhasil juga membawanya ke kamar.dia berusaha untuk menjatuhkan tubuh seungcheol di ranjang.tapi (y/n) tidak bisa menyeimbangkan dirinya sendiri,sehingga membuat (y/n) ikut terjatuh bersamanya. (y/n) berusaha bangun,tapi tiba tiba jun memeluknya dari belakang sehingga membuat (y/n) terhimpit oleh kedua pria itu.usahanya untuk bangun sia sia dan malah membuatnya lelah sampai ketiduran.

"Saranghae...Kim (y/n)-ssi" ucap seungcheol saat membuka matanya.lalu kembali terlelap.

.

.

.

07:45

Aksi saling tatap antara (y/n) dan seungcheol akhirnya terhenti karna suara ponsel jun berbunyi. (y/n) segera bangun dan melarikan diri menuju kamar mandi.seungcheol tersenyum gemas melihat wajah sekretarisnya berwarna merah padam.

"Menggemaskan" ucap seungcheol.

.

.

.

(Y/n) sedang mengeringkan rambutnya di depan cermin sambil bernyanyi nyanyi kecil mengikuti alunan musik Kpop kesukaanya dengan santai,seolah itu adalah rumahnya sendiri.

Clekk!!

Seungcheol membulatkan matanya dengan sempurna,diikuti mulutnya yang terbuka,jantungnya berdegup sangat kencang,dan kakinya langsung melemas saat melihat (y/n) berdiri membelakanginya dengan kondisi tubuhnya yang hanya dililit anduk di atas dada.sehingga menampakan bahu dan punggung mulus (y/n) terlihat.apalagi pahanya yang setengah terbuka karna anduknya yang pendek.rasa rasanya seungcheol ingin segera menyergap (y/n) saat itu juga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Perfect BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang