(Author POV)
@Jiyeon's Apartement
08.00amHari ini adalah hari spesial bagi Park Jiyeon. Hari yang sudah dinanti oleh jiyeon. Sejak seminggu yang lalu ia sibuk mempersiapkan sebuah tempat untuk merayakan pesta ulang tahunnya. Ya benar, hari ini jiyeon tengah berulang tahun yang ke 21. Rencananya pesta nya akan diselenggarakan malam ini di sebuah hotel bintang lima. Jiyeon dibantu oleh Suzy selama mempersiapkan semuanya. Mulai dari dekorasi, kue ulang tahun hingga mengatur siapa saja tamu yang mereka undang. Semalam suzy bahkan sempat menginap di apartement jiyeon sepulang mereka berbelanja bersama membeli pakaian untuk pesta ulang tahun jiyeon. Suzy berencana kembali ke apartementnya pagi ini setelah menyantap sarapannya bersama jiyeon. Akhir akhir ini kedua sahabat itu sering meluangkan waktu bersama dan membuat hubungan jiyeon juga suzy semakin membaik. kedua gadis cantik itu terlihat duduk dan menikmati sarapan pagi mereka yang ada di ruang makan. Ahjumma membuatkan pancake kesukaan suzy sementara jiyeon memilih untuk memakan salad sayuran dan buah pir. Suzy tampak memakai summer dress berwarna kuning lemon sebatas dengkulnya dan dipadu dengan cardigan tipis. Rambutnya tergerai sama seperti jiyeon, riasan wajahnya tidak begitu terlihat.
,"Jiyeon-ah..".
Suzy tampak melirik ke arah jiyeon sambil ia memotong pancake dengan garpu dan pisaunya.,"Ne?".
Jiyeon masih belum melihat ke arah suzy. Gadis itu tampak sedang asyik memandangi layar ponselnya. Ia menerima pesan manis dari kyuhyun pagi itu. Senyumnya mengembang manis. Jiyeon terlihat memakai dress tidur yang cukup pendek berwarna peach dan memperlihatkan kedua lengannya. Rambutnya tergulung ke atas.,"Hari ini.. kau ada rencana apa sebelum pesta nya dimulai?".
Suzy melihat tingkah jiyeon akhir akhir ini memang aneh. Dia sering sekali tersenyum setiap kali ponselnya berbunyi menerima pesan singkat. Belum lagi jiyeon suka menghilang tiba tiba ketika berada dikampus.
,"Anio. Tidak ada. Memangnya kenapa?".
Jiyeon baru membalas tatapan suzy yang duduk tidak jauh darinya.
,"Tidak apa apa. Aku hanya bertanya"
Suzy tampak berhati-hati ketika ia ingin kembali bertanya pada sahabatnya itu.
Jiyeon tampak memanggutkan dagunya. Dan kembali menyatap salad sayurannya.,"Jiyeon.. akhir-akhir ini jika aku perhatikan tampaknya kau dan kyuhyun sering pergi bersama. Apa.. kalian.. berkencan?".
Mata suzy sesaat berpaling dari jiyeon. Namun keduanya kembali bertatapan karena jiyeon berhenti mengunyah karena pertanyaan yang suzy lontarkan.
,"Mwo?. Aku? Berkencan dengan Kyuhyun?. Yang benar saja.."
Jiyeon mengelak. Ia tersenyum tapi terkesan meledek. Hanya saja jiyeon buru buru mengalihkan tatapannya dari suzy. Sahabatnya itu sepertinya mengetahui sesuatu tentang hubungannya dengan kyuhyun.
,"Benarkah?. Karena jika aku lihat kalian berdua semakin dekat".
Suzy kini meletakkan garpu dan pisaunya diatas piring makannya. Kedua tangan suzy melipat diatas bibir meja makan. Sorot matanya berubah seperti sedang mengintrogasi jiyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
"RUMORS"
FanfictionJiyeon tampak terdiam sambil ia memainkan winenya yang ada didalam gelas. Sejak tadi ia hanya menikmati alunan musik sensual. Kyuhyun yang duduk disamping nya dan menemani jiyeon, akhirnya berani untuk mengajak jiyeon berbincang lebih dulu. Dengan t...