(Author POV)
@ cho kyuhyun's apartement
07.00amHari sudah berganti pagi dan Kyuhyun belum juga kembali ke apartementnya. Changmin sudah menunggu Kyu sejak semalam tapi sahabatnya itu belum juga pulang. Ponsel kyuhyun juga belum bisa dihubungi. Changmin yang memang sudah lama mengetahui password apartement kyuhyun, semalam datang untuk menginap. Niatnya dia ingin menceritakan pertemuannya dengan suzy juga batalnya pertunangannya dengan jiyeon pada kyuhyun.
Dan ketika ia tiba di apartement kyu, changmin baru teringat jika kyu sudah mengundangnya untuk datang ke pesta pembukaan resmi club banisuta dari jauh jauh hari.
Sayangnya, ia lupa tentang hal itu karena banyaknya masalah yang changmin harus atasi. Dirinya yang masih saja menghiraukan panggilan telepon dari appa dan eommanya, kini berjalan menuju dapur yang ada di apartement kyuhyun. Memakai kaos dan celana panjang. Ia berniat membuat secangkir capucino hangat sembari merilekskan pikirannya. Tamparan suzy semalam membuat changmin tidak bisa tidur dengan nyenyak. Mata chagmin sesekali melihat ke arah televisi yang menyala.
Apartement kyuhyun bisa dibilang mewah, mengingat laki laki itu seorang anak konglomerat dan kini sukses memiliki bisnis club malam. Tak lama setelah capucino changmin selesai di buat, terdengar suara bunyi pintu yang terbuka. Mata changmin langsung berpaling dan ia tahu itu pasti cho kyuhyun. Benar saja. Dilihatnya kyu hanya memakai kemeja putih yang tampak sedikit berantakkan. Sementara blazer hitamnya ia bawa sendiri di tangannya.
,"Ya, hyunie darimana saja kau?. Kenapa baru kembali ke apartement pagi pagi begini?. Sebenarnya ada apa denganmu ha?. Aku mencoba menghubungi ponsel mu tapi tidak aktif. Aish!".
Changmin berceloteh panjang lebar dan menanyai kyuhyun dengan banyak pertanyaan. Melihat changmin ada di apartementnya membuat kyuhyun sebenarnya tidak begitu kaget. Selama ini jika changmin sedang ada masalah dengan appa nya, ia pasti akan datang menginap di apartement kyuhyun untuk beberapa hari dan itu sudah menjadi kebiasaan.
,"Eoh itu.. semalam aku kan berpesta di club banisuta. Kau tidak ingat aku sudah mengundangmu min-ah?. Tapi kau malah tidak datang".
Kyuhyun, ia sudah bertekad jika akan merahasiakan hubungannya dengan park jiyeon dari changmin.
Terutama tentang kejadian semalam dan pagi ini. Kyuhyun menghabiskan waktunya bercumbu dengan Jiyeon dan sempat mengantar jiyeon kembali ke apartementnya.Cho Kyuhyun seperti orang yang sedang di mabuk asmara.
Senyumnya terkadang mengembang dengan sendirinya setiap kali ia mengingat apa yang terjadi diantara dirinya dan jiyeon.
,"Mian hyunie aku tidak bisa datang ke pestamu lagi. Aku harus menyelesaikan masalahku terlebih dahulu. Geure hyunie.. aku ingin bertanya suatu hal padamu".
Changmin sebenarnya tidak enak jika harus menanyakan soal jiyeon tapi itu hanya karena changmin ingin tahu kemana jiyeon pergi semalam setelah kedua nya memutuskan untuk berpisah.
,"Kau mau tanya apa?".
Kyuhyun terlihat santai seolah tidak terjadi apa apa. Yang ada dipikirannya saat ini hanyalah park jiyeon. Dirinya tidak habis pikir bagaimana bisa semalam ia dan jiyeon tidur bersama. Selama ini mereka berdua hanyalah sahabat. Tapi jiyeon memang terlihat begitu cantik dan menggoda. Kyuhyun tidak bisa menolaknya sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
"RUMORS"
Fiksi PenggemarJiyeon tampak terdiam sambil ia memainkan winenya yang ada didalam gelas. Sejak tadi ia hanya menikmati alunan musik sensual. Kyuhyun yang duduk disamping nya dan menemani jiyeon, akhirnya berani untuk mengajak jiyeon berbincang lebih dulu. Dengan t...