Kim Seokwoo menyukai memandangi tubuh Hyeyoon yang berbaring dengan nyaman di ranjang mereka. Satu hal yang paling dia sukai adalah melihat wajah polos istrinya saat tertidur. Seokwoo mengulas senyum tipis saat tiba-tiba Hyeyoon memutar tubuhnya menghadap kearahnya. Wajah tidurnya membuat Seokwoo merasa gemas.
Tangan Seokwoo kemudian menelusuri wajah sang istri. Lelaki itu mengelus pelan alis dan kedua mata milik istrinya. Kedua mata yang membuatnya jatuh cinta padanya. Lalu merembet ke hidungnya yang mungil, dengan jahil Seokwoo menyentil pelan hidung Hyeyoon membuat wanita itu terganggu dalam tidurnya.
Seokwoo terkekeh pelan.
Setelah menelusuri bagian hidung Seokwoo melanjutkan ke bagian pipi istrinya yang gembil. Pipi yang sedari dulu membuatnya gemas, apalagi semenjak pertama kali bertemu Hyeyoon saat bermain dalam drama romcom Extraordinary You, 8 tahun yang lalu.
Seokwoo mentoel-toel pipi istrinya dengan pelan. Setelah dirasa puas, lelaki itu merambat kearah bibir istrinya. Bibir istrinya adalah salah satu bagian yang dia sukai, bibir itu sangat merah dan mungil. Membuat Seokwoo ingin selalu mengecupnya dan menggigitnya."Sabar, Seokwoo." Lelaki itu menenangkan rasa panas dalam tubuhnya akibat membayangkan bibir istrinya.
Mengelus bibir merah Hyeyoon dengan pelan lama-lama membuat matanya berkabut. Astaga, kontrol dirimu, pikir Seokwoo.
Dengan menggeleng-gelengkan kepalanya Seokwoo mengenyahkan pikiran kotornya. Bibirnya menyunggingkan senyuman manis. Setelah puas mengeksplorasi wajah istrinya, lelaki itu kemudian berbaring sembari memeluk mesra tubuh istrinya.
Mungkin tidak setiap hari Seokwoo melakukan hal ini, akan tetapi untuk sekarang lelaki itu sangat merindukan Kim Hyeyoon, istrinya. Setelah 2 minggu tidak bertemu dan memeluk istrinya, lelaki itu sangat dipenuhi oleh kerinduan yang membuncah. Oleh karena itu, mengekplorasi wajah istrinya merupakan salah satu obat untuk mengatasi kerinduannya terhadap Hyeyoon.
Rasanya... dia jadi tidak sabar menunggu istri mungilnya terbangun.
.
.
.Pertama kali bertemu dengan Kim Hyeyoon adalah ketika mereka memainkan drama bergenre romantis-remaja yang terkenal mendunia, Extraordinary You. Itulah yang Seokwoo katakan.
Dia dan istrinya memang terlibat cinta lokasi. Mereka bahkan sempat menjalin kasih walaupun hanya berstatus teman dekat selama kurang lebih 3 tahun. Mereka sama-sama mengetahui bahwa mereka berdua saling mencintai, hanya saja karir mereka yang sedang naik mengharuskan mereka menjaga sikap mereka berdua di ranah publik.
Naik turun hubungan sudah mereka lalui bersama. Apalagi setelah tiga tahun mereka dekat mereka lost contact karena kesibukan mereka masing-masing sehingga membuat hubungan keduanya merenggang.
Setelah sempat tidak saling menghubungi selama tiga tahun. Setahun kemudian Kim Seokwoo dan Kim Hyeyoon mendapatkan proyek drama baru sebagai sepasang kekasih di drama tersebut. Drama penuh action tersebut menjadi comeback mereka sebagai couple yang paling ditunggu oleh publik. Sampai akhirnya drama mereka menjadi hits dan mengalahkan kepopuleran pasangan drama hits sebelumnya.
Selama masa syuting Seokwoo dan Hyeyoon menghabiskan waktu mereka mengenang dan merajut kembali cinta kasih yang sempat terputus. Saat itu Seokwoo berjanji untuk tidak akan pernah melepaskan Hyeyoon. Apalagi membuat wanita itu menjauhinya. Dirinya tidak mau kehilangan Hyeyoon untuk kedua kalinya. Sehingga dengan mantap lelaki itu melamar Kim Hyeyoon setelah drama comeback mereka mengalami kesuksesan yang besar.
.
.
.Kim Hyeyoon tidak pernah menyangka bahwa Seokwoo akan melamarnya. Wanita itu pikir mereka hanya akan terus menjadi 'teman dekat'. Tapi, itu semua terbantahkan saat lelaki itu berlutut dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Height Difference (Kim Seokwoo/Rowoon X Kim Hyeyoon)
أدب الهواة[T A M A T] Perbedaan tinggi badan mereka kadang jadi masalah. Kim Seokwoo pria dengan tinggi 192 cm dan Kim Hyeyoon perempuan dengan tinggi 158 cm. Berisi sekumpulan drabble dan ficlet tentang Height difference antara Seokwoo dan Hyeyoon. Pair:...