Helain-helaian rambut berwarna kecoklatan itu kini telah tumbuh memanjang. Setelah Kim Hyeyoon memotong rambut panjangnya untuk keperluan syuting Drama Extraordinary You beberapa bulan yang lalu, tak terasa rambutnya kini telah kembali tumbuh melebihi pundaknya.
Gadis itu melihat kaca besar di dalam kamarnya. Betapa cantiknya dia jika kembali memiliki rambut yang panjang. Tapi, sepertinya hal itu belum terwujud untuk beberapa bulan kedepan. Hyeyoon harus kembali memotong rambutnya menjadi lebih pendek demi kepentingan syuting film indie yang akan dibintanginya, The Girl Riding on the Bulldozer.
Di film itu Hyeyoon akan memerankan gadis tangguh yang akan mengungkapkan insiden yang terjadi pada ayahnya.
Hyeyoon selalu memiliki prinsip bahwa jangan melakukan pekerjaan secara setengah-setengah. Oleh karena itu, demi mendalami karakter yang akan diperankannya, gadis itu akan secara suka rela memotong rambutnya.
Suara dering mengalihkan perhatian Hyeyoon. Dengan cepat gadis itu menyambar handphone nya yang dia taruh di atas nakas.
Seokwoo calling...
Melihat siapa yang memanggilnya dimalam hari ini membuat senyuman terbit diwajah manisnya.
"Halo..." sapa Hyeyoon.
"Hai, Hyeyoon-ah. Kau sedang apa? Ah, aku sangat merindukanmu akhir-akhir ini."
"Hmm... Benarkah? Tapi aku tidak rindu padamu. Hihihi." Hyeyoon tertawa geli.
"Yya, Kim Hyeyoon!" Bisa Hyeyoon rasakan bahwa lawan bicaranya sedang cemberut di seberang sana.
"Aku setiap hari selalu melihat wajahmu wara-wiri di iklan televisi. Jadi untuk sekarang aku belum merindukanmu."
"Itu kan beda." Protes Seokwoo.
"Iyaa... Iyaa. Sudah jangan cemberut. Aku juga rindu padamu, kok."
"Benarkah?"
"Bercanda. Padahal kita baru bertemu saat kau kebingungan mau mengambil job untuk dubbing film animasi Troll. Rindumu boros sekali."
"Ah sudahlah, bicara denganmu memang menjengkelkan. Untung ngangenin."
Hyeyoon hanya terkekeh mendengar protes dari Seokwoo. Gadis itu memang paling senang jika menggoda lelaki itu. Salah siapa dulu Seokwoo selalu menjahilinya saat syuting. Makanya setelah jarang bertemu Hyeyoon akan selalu menggoda Seokwoo lewat telepon supaya suasananya terasa lebih hangat.
"Ngomong-ngomong, kau sedang apa Hyeyoon-ah?"
"Ah... Aku sedang telepon denganmu. Hahahaha." Hyeyoon terbahak-bahak. Senang sekali menjahili lelaki itu.
"Ayolaaah..."
"Hahahaha... Aku sedari tadi hanya sedang berada didepan kaca."
"Hmm... Kau narsis juga." Seokwoo mendengkus geli.
"Heeeei... Bukan seperti itu! Aku hanya sedang memandangi rambutku."
"Memang rambutmu kenapa, Hyeyoon-ah?"
"Aku akan memotongnya untuk keperluan syuting." Hyeyoon mencebikkan bibirnya.
"Apa? Kau yakin!?" Seokwoo sedikit berteriak tak rela.
"Hei, kenapa reaksimu seperti itu!"
"Ah, tidaaak. Hanya saja... Uh.. hanya saja aku lebih suka saat Hyeyoon memiliki rambut yang panjang."
"Apakah aku akan terlihat jelek jika memiliki rambut pendek?" Alis Hyeyoon bertaut kesal.
"Ya Tuhan... Kim Hyeyoon siapa yang bilang seperti begitu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Height Difference (Kim Seokwoo/Rowoon X Kim Hyeyoon)
Fiksi Penggemar[T A M A T] Perbedaan tinggi badan mereka kadang jadi masalah. Kim Seokwoo pria dengan tinggi 192 cm dan Kim Hyeyoon perempuan dengan tinggi 158 cm. Berisi sekumpulan drabble dan ficlet tentang Height difference antara Seokwoo dan Hyeyoon. Pair:...