Hari ini ryujin sedang panik,entah kepanikan apa yang sedang melanda pikirannya.Hanya rasa panik,dan panas dingin yang ia rasakan.
Sejak pagi selama pelajaran berlangsung ryujin tak berhenti melirik bangku milik beomgyu yang kosong,Iya.Katanya beomgyu hari ini izin karena sedang tidak enak badan katanya.
Ryujin pikir mungkin itu karena beomgyu benar benar langsung pulang ke sekolah dan menuruti apa yang ia katakan,Jadi tidak enak badan adalah efek sampingnya.
Ryujin benar benar banyak pikiran hari ini,Ia juga tak tahu apa yang sebenarnya ia pikirkan,semua bercampur aduk.
"Dek?Lo sehat kan?diem aja dari tadi pagi,Kenapa lo?"Tanya yuta,Tapi fokusnya tetap pada jalanan di depannya.
Ryujin menggelengkan kepalanya pelan,"Ngga bang gw gapapa"Jawabnya tenang.
Yuta menepikan motor nya sebentar,Melepas helm fullface nya, lalu menoleh ke arah ryujin."Lo lagi mikirin apa dek?"Tanyanya sekali lagi.
Yuta,walaupun terkenal badboy tapi sebenarnya ia tipikal cowok yang peka, perhatian dan juga overprotective.Ia tak segan segan menyingkirkan orang yang menganggu keluarganya atau orang tersayangnya sekalipun.
"Gw gapapa bang,cuma lagi banyak pikiran aja."Ujar ryujin jujur,membuat yuta menatapnya lamat,lalu menyentuh pelipis ryujin lalu memijatnya.
"Makasih bang,Udah mendingan kok, ayo pulang,Cepetan.Gw capek."Ujar ryujin kembali memakaikan helm Yuta,membuat yuta terkekeh pelan.
"iya iya,Tapi serius kan lo gapapa?"
"Iya bang,Udah cepetan!"
.
.
.
.
.
.
Ryujin di antar pulang selamat sampai tujuan oleh yuta,Yuta juga sudah kembali ke rumahnya,bahkan Ryujin juga sudah membersihkan dirinyaSeketika ryujin baru teringat perkataan nya dengan beomgyu.
Flashback on.
"Pokoknya turutin apa kata gw gyu...gw mohon...langsung pulang ya?"Titah ryujin.
"Jelasin dulu kenapa jin???"
"Gw mohon..."
Beomgyu menghela nafasnya pelan,"iya jin,gw langsung pulang kok..lu juga ya?Langsung istirahat dirumah nanti gw bakal kabarin kalo gw beneran langsung pulang,Oke?"
Flashback off.
Ryujin baru teringat perkataan beomgyu kemarin sore sepulang sekolah,Ia langsung mengambil ponselnya cepat lalu mengetikan sebuah nama kontak linenya.
Beomgyu
Gyu?Lo sakit?||
Tidak sampai 5 menit ryujin menunggu balasan,beomgyu sudah membaca nya dan mulai mengetik.
||Gw gapapa kok,lo gausah khawatir
Gw cuma flu ringan doangLo yakin?||
Apa mau gw jenguk?Gausah jin,gw baik baik aja
Yaudah kalo gitu||
Jaga kesehatan yang bener ya
Read.Ryujin mematikan ponselnya,menghela nafas nya lega"Syukurlah kalo lu beneran gapapa gyu."
* * *
Hyunjin memperhatikan ponsel beomgyu yang berisi chatnya dengan ryujin,Iya benar,Hyunjin lah yang membalas semua pesan ryujin tadi.Ia membuang asal ponsel beomgyu lalu terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE 6TH SENSE [BEOMRYU] ✔
Random[C O M P L E T E D] "Apa lagi kali ini?" "jangan pergi kesana, kamu bisa celaka" "balik sana ke alam mu" Senyum yang lama hilang telah dikembalikan oleh seseorang yang datang begitu saja dalam hidup Ryujin Calandrea Athalla. Memiliki kelebihan bisa...