bonChap

1.2K 127 11
                                    

“Engga gyu aku males”

Beomgyu menggoyang goyangkan lengan ryujin.“Plis byyy kali ini aja,temenin aku...pengen nyari angin doang sebentar..”

Ryujin menghela nafasnya pelan lalu mengangguk pasrah,Kadang ryujin pernah berfikir kenapa ia bisa menerima beomgyu sebagai pacarnya.“Iya iya tapi sebentar aja ya?”Tanyanya di jawab anggukan pelan beomgyu.

Ryujin akhirnya pasrah dan menuruti permintaan beomgyu untuk menemaninya ke alun alun,nyari angin katanya

“Gyuu kamu lupa ya alun alun hari ini tutup!?”

Beomgyu sebenarnya sengaja kesini saat alun alun tutup karena pasti sepi,Beomgyu sudah menyiapkan sesuatu untuk ryujin,Beomgyu tersenyum penuh arti lalu menyuruh ryujin duduk menunggu nya sebentar.Beomgyu kembali dengan membawa kalung berlian yang indah lalu memakaikan nya ke ryujin

“Eh?”

Beomgyu mulai membukukan dirinya di depan ryujin lalu membuka sebuah kotak berisi cincin berlian indah di dalamnya.“Ryujinnie?Will you marry me?”

AAAA MAU BANGET GYU YA TUHAN AKU MAU TERIAK AAA”gerutu ryujin dalam hati.

Beomgyu tersenyum lalu mengacak rambut
Ryujin,Gemas.“Kamu lupa aku bisa denger kamu nge batin?teriak aja gapapa”

Ryujin menepuk kepalanya lalu tersenyum kikuk,“Hehehe,iya gyu aku mau.”Beomgyu kegirangan lalu memeluk ryujin erat.

“UHUY”Anak geng DreamCT, TXT dan ITzy juga ada disana,mereka bersembunyi di balik semak semak tadi.

“ASIKKKK KONDANGAN NIH GW,DAPET MAKANAN GRATIS”goda chenle.

Soobin dan Yeonjun tertawa serempak membuat mereka semua menatap nya bingung

“Lo kenapa?”Tanya renjun,Soobin dan Yeonjun malah semakin tertawa puas.

“Gyu? lo lupa kalo lo harus nunggu gw sama soobin dapet pasangan dulu?”Tanya yeonjun,Beomgyu memutar bola matanya malas.“Iya gw tau,mana mungkin gw lupa! Kalo gw lupa Mati gw di terkam mama.” Ucapnya membuat semua tertawa,ya karena semua juga tau tante irene itu galak nya ga ada lawan.

Ryujin mengelus rambut beomgyu.“Gapapa gyu,Aku juga gamau nikah cepet cepet kok.” Ucapnya membuat beomgyu tersenyum lalu mengangkat ryujin kegirangan.“Ga salah aku pilih kamu by.”

“Percayalah,Kalo perlahan lo semua bakal nikah gantian...”Ucap haechan lesu

Lia dan Chaeryeong menyenggol lengan haechan,Pelan.“Gausah sedih gitu dong lu,Nanti gw cariin cewe mau ngga?”Tanya chaeryeong dijawab anggukan cepat Haechan.

“TAPI BOONG”Ucap lia dan chaeryeong serempak lalu berlari ke belakang yeji.

Haechan menatap sinis mereka berdua.“AWAS LO BERDUA YA ! GW SUMPAHIN ZOMBLO SEUMUR HIDUB !”

Mereka semua tertawa puas bersama,Menyebar tawa canda dan kebahagiaan bersama.

Selamanya.


-F I N-

NAH BENERAN FIN G3S

MAKASIH YA SEMUANYA YANG UDAH VOTE DAN NUNGGUIN CERITA INI SEKALI LAGI

Iya aku tau bonchap nya pendek:')
 

                       Tpi semoga sukaa


Lovyu all

THE 6TH SENSE [BEOMRYU] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang