10

1K 128 8
                                    

“Lo serius gapapa kan jin?”

Ryujin menghela nafasnya berat,lalu mengangguk yakin.“Iya kak!”

Ryujin sekarang ingin kembali ke beberapa hari yang lalu tepatnya saat ia berbicara dengan beomgyu kemarin sore.Caranya adalah ryujin harus menyentuh kertas surat tersebut,hanya dengan satu sentuhan ryujin akan kembali ketempat ia berbicara bersama beomgyu.

“Gw hitung mundur ya?”

“Satu”

“Dua”

“Tiga!”

Tepat saat itu juga badan ryujin tergeletak,tapi arwah dan jiwa ryujin ada di hari itu.Tapi...ini seperti bukan tempat yang sama dengan tempat waktu itu.

Ini berbeda,Dimana ryujin dan beomgyu?
Ini seperti,gudang belakang sekolah.

Sampai ryujin melihat dua orang yang sedang berbicara,jelas jelas ia tahu siapa yang sedang ia lihat....Itu hyunjin dan seonghwa.

“Gw mau lo culik ryujin,buat gw.”

“Kenapa harus gw kenapa ga yang lain aja?”

“gw yakin pasti lo gamau sia siain kesempatan lo dapet uang sebesar tiga juta kan?”

“t-tiga juta!?”

“iya”

“oke kalo gitu,gw terima perintah lo!”

“oke deal!”

“emang nya lu buat apa nyuruh gw nyulik ryujin?”

“Itu urusan masa lalu gw sama keluarga dia.”

Ouh,oke”

“gw tunggu lo disini 5 hari lagi.”

Ryujin mendengar semuanya,ryujin tau semuanya sekarang,Semua adalah akibatnya.semua ia yang mulai.

Cklek!

Seperti ada yang menjentikan jari,mendadak ryujin berpindah dimensi...Ini terlihat seperti...

Malam kejadian.Kejadian dimana ryujin ditinggalkan kedua orang tuanya.Tapi ada yang berbeda dengan malam itu...siapa ibu ibu dengan satu anak yang terlihat seperti ingin menyebrang itu?

Ryujin mulai melihat mobil keluarganya,Apa yang ia lihat itu ternyata berbeda dengan apa yang ia tau selama ini.

Ternyata mobil keluarga nya juga membawa satu korban lainnya,Yaitu seorang ibu ibu yang ryujin lihat tadi.Anak kecil yang tadi berjalan bersama ibu ibu tadi menangis kencang,Sepertinya itu anaknya.

Cklek!

Ryujin sudah kembali ke di dunia nyata lagi,Ia sudah kembali sadarkan diri...ia ingin menangis tapi ia tidak bisa,Ryujin menyalahkan dirinya sendiri ryujin menyumpah serampahi dirinya sendiri.

“Jadi lo tau beomgyu dimana sekarang?”Tanya yeonjun

“Tadi gw galiat dimana beomgyu,tapi gw ngeliat hyunjin sama seonghwa ketua geng bad boy di SMA deket sekolah kita,Mereka berdua ngobrol..”Ucapan ryujin membuat yeonjun dan soobin saling bertukar pandangan,bingung.

“Apa yang lo lihat dan lo denger?”

“ hyunjin sama seonghwa rencanain rencana buat nyulik gw,mereka ngobrol di gedung belakang sekolah dan mereka juga janjian akan ketemu disana lagi,Kalo di inget inget kayaknya itu empat hari lalu.....BERARTI BESOK MEREKA AKAN KETEMU LAGI!”

THE 6TH SENSE [BEOMRYU] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang