8. HERE WE GO

944 127 10
                                    

Para siswa dan siswi berbondong bondong mengumpul memenuhi koridor sekolah untuk melihat dua sejoli yang berjalan berdua.Yaitu beomgyu dan ryujin,Iya,Sesuai janji beomgyu kemarin ia menjemput ryujin untuk berangkat ke sekolah bersama.

Ryujin berjalan di belakang beomgyu,bukan malu.tapi ia tidak suka terlalu di perhatikan banyak orang seperti ini,walaupun ia anak geng Itzy tapi ia tetap tidak suka menjadi perhatian banyak orang begitu,Beomgyu yang sadar ryujin hanya diam di belakang nya langsung menarik ryujin agar berjalan di sebelahnya.

“gyu...”

“Anggap aja mereka ga ada jin.”

Beomgyu dan Ryujin yang baru masuk ke kelas mereka langsung di sambut heboh oleh teman sekelasnya.

SAIA MENCIUM BAU BAU PASANGAN BARU”

“KAYAK ADA YANG PATAH TAPI BUKAN RANTING.”

“YANG KATANYA GABAKAL PACARAN KEMAREN SIAPA YA NAMANYA CUK?KOK GW LUPA YA?”

“BEOMGYU SAMA RYUJIN?ANAK BACOT AMA ANAK DIEM DIEM AJA? SUNGGUH BERTOLAK BELAKANG SIFAT KALIAN BERDUA KAWAN”

"ASIKKK DAPET PAJAK JADIAN KITA GES”

“Lu duduk duluan aja ga usah hirauin mereka.”Titah beomgyu yang di jawab anggukan kecil ryujin.

“Kok ga aku kamu mas?”Celetuk haechan meledek beomgyu.

Beomgyu hanya memutar bola matanya malas.“gw ga pacaran ama ryujin”Jelasnya

“BOONG,GW TEBAS PALA LO!”celetuk chenle ikut heboh

“SEMERDEKA LO PADA AJA DAH!”ujar beomgyu menatap sinis teman teman nya satu persatu lalu duduk ke tempat duduknya.

“Hahaha,gausah ngambek gitu dong bro..kan kita cuma becandaa..”ujar haechan,Beomgyu menghela nafasnya kasar.“Awas kalo sampe lo berdua dapet gebetan ya! gw bakal bales dendam!”ancamnya.

“KATA MAMA ECAN BALES DENDAM ITU DOSA.”

“sono lu!ganggu aja!”

“Eh tar dulu,gw kesini kan juga ada butuh”ucapnya berubah menjadi manja..“Gw nyontek pr IPA dong gyu hehe,kebetulan semalem itu gw bantu-”Ucapan haechan terpotong karena beomgyu langsung menyondorkan buku IPA nya ke haechan.

“Gausah ngeles lo! Gw tau lo males!”

Haechan tersenyum polos.“Hehe,itu lo tau,Thanks ya gyu hehehe.”

“Iye.”

* * *
Seperti biasa,kantin adalah tempat yang selalu ramai kalau sudah waktunya istirahat,para siswa dan siswi yang saling berebut antrian,berebut meja makan dan banyak lagi yang mereka ributkan.

BU IDAH MIE RENDANG NYA SATU BU PAKE CABE RAWIT YA JANGAN CABE CABEAN!”

“BU IDAH SAYA DULUAN BU MIE TSOTO BU!”

“BUU SAYA BUUUUU MIENYA PAKE BAKSOO BUU SAYA UDAH DARI TADI BU NUNGGU BUUU”

ah rusuh kalian semua,gitu aja ribet! BU IDAH ! ECAN MASAK SENDIRI YA DUITNYA UDAH ECAN MASUKIN DI LACI ECAN BELI DUA MIE KUAH BUAT ECAN AMA BEOMGYU YA BU!”

“siap chan! Tapi ati ati ya jangan sampe meledak lagi kompornya”Ujar bu idah, menyindir sekaligus menasihati haechan yang sudah dua kali menghancurkan dapur bu idah karena ulahnya.

“SIAP DONG BU! KAN SAYA UDAH LES MASAK SAMA MAMA SAYA BU JADI DI JAMIN GA AKAN ANCUR LAGI DAPUR IBU!”

“terserah kamu aja deh chan”ujar bu idah pasrah,lagian kalo ancur lagi kan haechan bisa ganti ini.Beomgyu terkekeh pelan,menepuk pundak haechan.“Udah cepetan masak guwe laper ni chan!”Ujar beomgyu.

THE 6TH SENSE [BEOMRYU] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang