4. Malam Kejadian.

1.1K 140 9
                                    

"Ma!pergi nya besok aja ya"Rengek gadis kecil berumur 6 tahun itu pada mamanya.

"Ryujin sayang,Acaranya udah di tentuin dari kantor papa besok...jadi kita harus berangkat hari ini"

Ryujin masih berusaha membujuk mamanya dan menarik narik ujung baju mamanya."Kata temen aku mama sama papa bakal ninggalin aku kalo hari ini kita berangkat ma."

Papa ryujin menggendong ryujin lalu mengajaknya masuk ke mobil."Ryujin anak papa yang paling cantikkkk,kamu jangan percaya sama temen kamu kali aja dia bohong sama kamu papa mama mau beres beresin barang dulu ya jadi jangan ganggu mama dulu,kamu dimobil dulu ya tunggu papa mama sebentar ya."

"tapi pa...temen ujin ga pernah bohong..."

"papa mama kamu ga bakal percaya sama kamu jin,mereka bakal ninggalin kamu hari ini..."Ujar anak kecil umur 7 tahunan itu dengan kondisi nya yang Pucat,darah di sekitar tangan kanan nya dengan seragam sekolahnya yang sudah lusuh dan robek robek.

"kamu pasti bohong!mama sama papa selalu temenin aku!papa mama gamungkin ninggalin aku!Kamu bohong!kamu bukan temen ujin lagi!"

"kalau kamu ga percaya yaudah gapapa,tapi inget kata kata aku jin,Jangan lewati terowongan yang sepi."Ucap anak kecil tadi dan perlahan ia menghilang menjadi debu..

* * *
Tin!tin!

"macet banget ya sayang?kalo gitu kita lewat jalan pintas aja gimana?"ucap mama ryujin yang di jawab anggukan oleh papa ryujin.

"Oh iya ma,papa tau jalan pintas dekat sini,kalo gasalah disana ada terowongan yang jarang di lewati orang.Apa lewat situ aja ya?"

"Iya udah lewat sana aja."

"t-terowongan yang jarang di lewati orang?berarti sepi dong???"

Ryujin menyentuh bahu mama nya."Ma,Pa gapapa kita lewat jalan macet aja ma,Ryujin takut kalo lewat terowongan."

Mama ryujin menggeleng."Ngga sayang ga ada yang perlu di takutin,udah kamu tidur lagi ya nak"

Ryujin kembali ke tempat duduknya dengan lesu dan pikiran yang bercampur aduk.


"MA PA ADA CEWE PA DI DEPAN AWAS!"

Mama ryujin dan papa Ryujin menoleh ke anak mereka lalu memperhatikan jalanan di depan yang kosong."Ryujin...ga ada apa apa nak disana udah ya kamu istirahat lagi ya nak...kamu kecapean itu"

Ryujin menggeleng dan tetap menunjuk jalanan di depan mereka,Tapi papa ryujin tidak memperdulikan itu dan tetap melajukan mobilnya

Brak!

Perempuan yang ryujin maksud tadi menunjukan wujudnya membuat papa ryujin membanting stir nya agar ketepi jalan sampai mobilnya menabrak pohon beringin yang sangat besar di depan sana.

Mobil keluarga ryujin hancur lebur,untung saja ada orang yang tinggal di sekitar sana melihat kejadian itu,menelpon ambulance dan polisi.

Papa ryujin dan mama ryujin tidak bisa di selamatkan lagi....Tapi ryujin masih bisa hidup,ia sedang dalam keadaan koma sekarang.

"Ryujin????"

".Bang uta...mama papa ujin dimana??"

Mama Yuta berusaha menenangkan ryujin."Ryujin...mama papa kamu udah ga ada nak,kamu nanti bakal tinggal sama tante ya nak...kamu mau kan?"

"E-engga tanteeee mama papa pasti masih hidupp mama sama papa janji nemenin ujin tan...tante pasti bohongin ujin kan tan?"Ujar ryujin yang mulai meneteskan air matanya.

"yang sabar ya ryujin sayang..."

- - -

9 tahun serasa berlalu begitu cepat.Ryujin sudah memutuskan untuk tinggal dirumahnya yang cukup besar bersama dua pembantunya dan satu sopir andalannya.yang sudah setia melayani keluarganya sejak lama,Ryujin tak ingin merepoti keluarga yuta padahal mama yuta ingin sekali ryujin tetap tinggal bersama keluarga mereka,Karena ia tidak punya anak perempuan.

Akhirnya ryujin tau bahwa yang selama ini ia lihat bukan lah manusia melainkan hantu dan seiring berjalannya waktu ryujin tumbuh menjadi gadis dewasa yang pemberani dan pendiam begitu juga kelebihan ryujin yang semakin berkembang,Ia bukan hanya bisa melihat mereka sekarang tapi ia bisa melihat apa yang akan terjadi di masa depan orang yang ia sentuh.

Ryujin sudah sering mendapat ocehan dan sindiran dari teman temannya ia sering dijuluki Anak aneh,anak pembunuh dan anak pembawa sial.
Sampai di SMA ia bertemu dengan Yeji Lia yuna dan chaeryeong,Yang mau mengajaknya bermain bersama,menjadi sahabat baiknya dan mengembalikan sedikit keceriaannya.

---------------------------------------------------------------------

Ryujin

Ryujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



THE 6TH SENSE [BEOMRYU] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang