8. No Longer (Part 3 - End)

152 17 1
                                    

Happy reading~~







Pukul 6 pagi, rumah keluarga Seo masih sangat sepi, semua anggota keluarga dipastikan masih tenggelam dalam dunia mimpi mereka. Terkecuali sang ratu rumah. Wendy terlihat sibuk mengolah beberapa bahan untuk sarapan keluarga tercintanya. 

Grep

Pelukan dari belakang Wendy dapatkan dari putranya.

"Morning Mom" 

"Morning sayang"

"Mom, maafkan aku... Aku sangat menyesali perbuatanku kemarin. Maaf membuat Mommy kecewa"

"Sayang, Mommy paham... Tapi jangan ulangi lagi, mengerti? Jangan pernah memukul saudaramu" peringat Wendy.

"Tergantung Mom,jika mereka menyebalkan ya aku tidak bisa menahan diri" Ujar Jaehyun dengan kekehan.

"Mana bisa seperti itu?! Kau ini..."

"Iya Mom,aku hanya bercanda"

"Tumben jam segini sudah bangun, kuliah pagi?" tanya Wendy sambil melanjutkan kegiatan memasaknya.

"Tidak, bangun pagi untuk meminta maaf kepada Mommy" balas Jaehyun disertai senyuman manisnya.

"Uuhhh, manisnya putra Mommy ini" ejek Wendy.

"Emmm, Mom... Can you ask Dad to cancel his punishments?" Pinta Jaehyun dengan nada memohon.

"Dad gives you punishments?" Tanya Wendy namun tetap fokus pada masakannya.

"Yes...Mommy tahu, Daddy mengurungku di rumah selama 1 bulan, tidak ada kendaraan dan kejamnya lagi, uang jajan ku yang sudah sedikit itu dipotong, Mom" Jelas Jaehyun.

"Really? Mommy hanya bisa membantu menambahkan uang jajanmu saja Jae"

"Tak apa Mom, itu sudah sangat---"

"No no no! Tidak ada tambahan dari Mommy" potong Johnny yang baru saja keluar dari kamarnya yang memunculkan wajah kesal putra keduanya.

"Sayang, hanya menambahkan sedikit tak apa" ujar Wendy berusaha membantu putranya.

"No no no... Mereka harus belajar konsekuensi dari setiap tindakan mereka" tegas Johnny.

"Daddy menyebalkan" ujar Jaehyun dan berlalu menuju meja makan.

"Jangan terlalu keras ke anak anak" Ujar Wendy sembari merapikan dasi sang suami.

"Mereka harus belajar bertanggung jawab untuk tindakan mereka, sayang" Balas Johnny.

"Terserahmu sajalah" Wendy sudah malas, suaminya ini memang lebih disiplin darinya.

Wendy sekarang berjalan menuju meja makan membawa nasi goreng untuk suami dan anak anaknya. Disana Jaehyun, Mark, Yeri, dan Johnny menunggunya.

"Wah, nasi goreng...Mom, bisakah Yeri membawa bekal hari ini?" heboh Yeri ketika melihat masakan Mommy nya.

"Baiklah baiklah"

"Dengan sosis yang banyak ya Mom, lalu Yeri juga ingin telu-uhuk uhuk

"Telan dulu makananmu, sayang...Jadi tersedak kan" ujar sang ayah sembari memberikan segelas air untuk si bungsu.

Why This is Happen?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang