1. Adeeva KhanzaNamaku Adeeva Khanza. Aku lahir di Malang, 02 Februari 1999. Oh iya aku mau menceritakan sedikit masa kecilku. Aku lahir dari keluarga kecil sederhana yaitu pasangan dari Handhika Rajassa dan Yura Amira. Masa kecilku dibilang seperti anak biasa pada umumnya. Aku besar dan lahir di Malang. Dan aku mau kenalin sahabatku namanya Azka Alatas. Orang tua ku dan dia sudah berteman sebelum kami lahir.
Oh iya aku mau kasih tau, Azka tuh nyebelin banget anaknya dari TK yaa dia udah ditaksir sama anak anak cewe, istilahnya " idola " bagi para kaum hawa. Tapi aku akui dia memang ganteng si haha.
Oh iya ngomongin dia mah gada habisnya, kenalin aku punya teman selain si Azka yaitu Sharena Clays dan Anthonio Clays. Yups mereka berdua adik kakak, Sharena kakak nya dan Anthonio adiknya. Tapi aku lebih deket sama si Azka "idola para kaum hawa" . Uniknya walau Azka ini tampan rupawan tapi dia ga pernah namanya pacaran, wih idaman aku nih ehhh nggakk lah.
2. Azka Alatas
Hai kenalin gua Azka Alatas, lahir di Malang, 2 februari 1999. Gua terlahir tampan dari kecil sampai sekarang. Gua punya temen nih tepatnya bisa dibilang sahabat dari Adeeva Khanza. Kebetulan juga kita ampe tempat tanggal lahir sama pula . Gua juga heran sama dia, Adeeva anaknya cantik, tapi dia rada tertutup. Apa apa curhat sama gua, bingung gua sama dia. Orang diluar sana aja pada bilang gua ganteng, lah dia gak pernah mengakui gua ganteng. Oh iya gua juga ada temen namanya Anthonio Clays dan Sharena Clays. Duo kakak beradik yang bikin gua iri, kenapa? Mereka tuh akur. Apalagi si Sharena suka muji gua.Oh iya jadi gua sama Adeeva udah temenan dari kecil sampai sekarang. Tapi gua ga pernah bosan sama dia, gatau kenapa kalau gak ada dia kaya hampa gitu. Adeeva anaknya ceria, lucu jadi sayang haha. Nggak tau kenapa dari ribuan cewe yang suka sama gua, tetep aja gua gak mau "pacaran". Gua heran sama Adeeva kalo gua deket sama cewe lain, pasti dia habis itu marah dan gamau ngomong lagi sama gua .
Apalagi sama si Sharena, kakaknya si Anthonio . Apa jangan jangan si Adeeva Naksir ya sama gua? Halah masa gua naksir sahabat gua . Gak mungkin si Anthonio tuh suka sama Adeeva . Tapi gua juga heran, gua kesel kalo Adeeva lagi deket sama Anthonio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Azka & Adeeva
Teen FictionSinopsis: Persahabatan antara Azka dan Adeeva . Mereka sudah bersahabat semenjak kecil bahkan sebelum lahir . Namun seiring berjalannya waktu dan mereka pun beranjak dewasa , muncullah perasaan yang mengubah suasana persahabatan mereka . Apakah Az...