Namanya Rammadhan Radhitya, Siswa SMA Negeri di suatu kota tetangga ibu kota
Ia baru pindah ke sekolah ini setelah ia memutuskan ikut ayahnya yang bekerja di suatu proyek pembangunan gedung di ibu kota. Sebelumnya, Ramma besar di Bandar Lampung. Namun, orang tuanya memutuskan untuk pindah ke kampung halaman ibunya Ramma di daerah Lampung Tengah, setelah kakeknya meninggal. Alasannya, karena ada beberapa perkebunan kecil yang harus diurus orangtuanya dan akhirnya Ramma bersekolah di salah satu SMA Negeri di daerah sana.
Saat awal-awal pindah ke desa, Ramma tidaklah betah. Bagaimana tidak?, sebelumya Ramma tinggal di kota yang indah, dengan berbagai macam kemodernannya. Ya walaupun pada akhirnya Ramma menjalani kehidupannya dengan cukup baik selama dua tahun disana. Diakhir kelas sebelasnya, ayahnya Ramma mendapatkan proyek di ibu kota selama beberapa tahun. Hal inilah yang memutuskan Ramma pergi merantau ke ibu kota bersama ayahnya, meninggalkan ibunya di desa. Ibunya Ramma tidak ikut karena harus mengurus beberapa perkebunan yang sebentar lagi akan panen.
Setelah mengurus berbagai macam berkas dan keperluan untuk pindah ke sekolah barunya, akhirnya Ramma dan Ayahnya berangkat ke ibu kota dan tinggal di salah satu mes khusus yang disiapkan proyeknya. Singkatnya, Ramma sekarang menginjak kelas terakhir di jenjang pendidikan wajibnya, yaitu kelas dua belas. Ia sudah genap satu bulan berada di sekolah barunya, tepatnya di kelas 12 MIPA 4. Kehidupannya berjalan lancar, karena Ramma bisa merasakan kembali nikmatnya berbagai fasilitas canggih yang di desanya tidak dapat berfungsi dengan baik, bahkan tidak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Intelligentia : Menatap Bintang
FantasiKarya pertama. Deskripsi akan di-update secepatnya