Zalea ayunda yang kini masih asik dengan dunia mimpinya menggeliat karena mamanya berteriak membangunkannya.
Zalea bangun nak"teriak mama " iya ma sebentar lima menit lagi" aduh zalea kok kamu kebo banget sih kalo kamu nggak bangun mama potong uang jajan kamu" kata mama. Zalea pun lari terbirit-birit ke kamar mandi karena takut uang jajannya di potong.
Setelah Selesai Mandi zalea pun pergi ke ruang makan.Sesampainya diruang makan dilihatnya mama dan papa sedang menunggunya untuk sarapan.good morning ma pa" kata zalea good morning juga sayang" kata mama dan papa. "ma pa zalea berangkat dulu yah nanti zalea telat" kata zalea "iya nak hati hati dijalan"
Zalea menunggu supirnya untuk mengantarkan dia ke sekolah " mang ujo udah belum manasin mobilnya nanti zalea telat kesekolah"kata zalea "iya non,mang ujo udah selesai kok"
Zalea pun menaiki mobilnya dan berangkat kesekolah.Sampailah zalea di sekolah barunya. Saat zalea mau masuk tiba tiba ada seorang cowok yang nabrak zalea."eh kalo jalan liat-liat dong baju zalea jadi kotor nih" kata zalea "lebay" kata cowok itu. Zalea pun membulatkan matanya "kok lebay sih orang kakak yang nabrak zalea" kata zalea.cowok itu pun pergi tanpa menanaggapi ocehan zalea.
Zalea pun memutuskan untuk ketoilet
"Aduh seragam zalea jadi kotor nih" kata zalea. Zalea pun pergi ke kelas tanpa menghiraukan bajunya yang kotor. Sesampainya dikelas ada seorang guru yang mengajar melihat zalea yang sedang berdiri di depan pintu kelas "silahkan masuk nak pasti kamu yang namanya zalea itu ya silahkan perkenalkan diri kamu" kata ibu guru itu. Hai teman teman nama aku zalea ayunda salam kenal" zalea pun tersenyum."Silahkan kamu duduk di sebelah caroline. Caroline angkat tangan kamu" kata ibu itu.caroline pun mengangkat tangannya."silahkan duduk nak" kata ibu guru "iya bu"kata zalea.
Hai nama gua caroline seftiani panggil aja caro"kata caroline sambil tersenyum "nama aku zalea"kata zalea yang membalas senyum caroline "gua udah tau kali" kata caroline terkekeh" hehe iya" kata zalea.mereka pun melanjutkan pelajaran mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZALVA[ON GOING]
Teen FictionMenceritakan seorang zalea ayunda yang tetap berjuang mendapatkan cinta vano chirstian wijaya yang notabene nya adalah seorang yang dingin dan cuek ZALEA AYUNDA kamu itu seperti senja yang indah untuk dilihat tetapi sulit untuk digapai VANO CHIRSTI...