2. 돌아와 | Back

7K 703 184
                                    

Halo semuanya
Aku kembali update hari ini setelah tiga hari ceritanya debut.

Jujur aku gak tahu nulis apa ini. Cuma menuangkan semua ide yang terbesit begitu saja.

Jadi aku minta maaf kalau cerita ini sedikit aneh nantinya. Hehehehe

😁😁😁😁

Jadi langsung aja ya. Selamat membaca semuanya.

💜💜💜💜💜💜

⚠️MAAF TYPO MASIH BERANTAKAN⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚠️MAAF TYPO MASIH BERANTAKAN⚠️

*
*
*

Haely membenci orang yang mengenali nama aslinya, meski tidak semuanya. Rasa benci itu lebih condong kepada rasa takut jika ada orang yang tidak Haely kenal mengetahui nama aslinya.

Sebab ketakutan itu terjadi ketika ia pernah diculik setelah ia menjawab nama asli kepada orang asing.

Sejak kecil hidupnya tidak pernah tenang, ia tidak pernah tahu kenapa hal itu bisa terjadi pada dirinya.

Keluarganya di Seoul termasuk kedalam jajaran keluarga elit, ayahnya adalah salah satu presdir tebesar di Korea. Termasuk ke jajaran orang terpenting di Asia. Kekayaan entah berapa banyak, tapi Haely tidak pernah merasakan semua itu.

Fakta baru yang ia tahu adalah, bahwasanya dia adalah produk hasil dari hubungan gelap antara ayah dan ibunya.

Tapi dalam hal ini, ayahnya—presdir Ryu bertanggung jawab, dan menikahi ibunya saat kandungannya menginjak umur empat bulan.

Meski pernikahan itu dilakukan secara diam-diam sesuai perintah istri pertama, tetapi acara itu berjalan penuh dengan cinta.

Haely menganggap bahwa ia adalah kutukan bagi semua orang, begitupun bahaya untuk dirinya sendiri. Dia adalah anak yang disembunyikan, pengirimnya ke Vienna adalah salah satu dari realisasi semuanya.

Haely tidak pernah menyangka jika keluarga aslinya begitu kejam dan mengerikan, apalagi jika mengingat senyuman jahat dari bibi Yeon, istri pertama ayahnya.

Dia besar bersama nenek Yu di daerah Dalseong, lebih tepatnya, nenek Yu adalah tetangga yang begitu baik.

Sejak kecil ia tidak pernah tahu jika ayahnya adalah seorang yang kaya raya, karena selama ia hidup di Dalseong, dia hidup dengan kesederhanaan, bertani, mengikuti nenek Yu ke ladang, dan menggembala domba adalah kesukaannya.

Malam itu seperti malam petaka baginya, dimana saat ia tertidur nyenyak, beberapa orang mendekap dan menutup matanya.

Sampai ketika Haely membuka kedua matanya, ia sudah berada di tempat asing, yaitu Vienna. Kehidupan yang rumit.

AFTER SAVIOR [M] ; k.th✔ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang