12. 증가하다 | Increase

3.7K 404 62
                                    

Hallo akhirnya aku up lagi
Hehehe
Harusnya kemarin
Cuma gara gara aku yang ketiduran jadinya lupa kalau mau up.


Hayohh siapa yang pas BBC pada kobam
Jidat bertebaran dimana-mana hahahah

Maaf kalau masih banyak typo dimana-mana dan maaf juga kalau ceritanya mungkin makin aneh hehehe.

Tapi makasih banget buat kalian yang selama ini selalu nemenin AS buat up.












Semakin hari, Haely bisa merasakan jika pertambahan rasa cinta pada Taehyung semakin meninggi. Entah berapa frekuensinya. Setiap bangun pagi dia selalu disuguhkan dengan pemandangan yang begitu indah, pria yang ia pikir memiliki blasteran Korea-surga.

Taehyung memang tidak akan bangun sebelum Haely yang membangunkannya dengan kecupan di bibir, dahi, kedua pipi dan telinga.

Itu adalah kewajiban Haely setiap pagi.

Bukan hanya rasa cinta saja yang tumbuh. Sikap dewasa perlahan mengalir pada dirinya, jiwa seorang istri dan ibu rumah tangga semakin Haely pelajari dari Bibi Oh. Meski Taehyung tidak memaksa pada Haely untuk bersikap seperti itu, malahan pria itu memberikan kebebasan. Tetapi ucapan kedua sahabatnya selalu menjadi army baginya.

Selama ini Haely kembali tidak bertanya tentang kehidupan masa lalu Taehyung. Dia lebih giat untuk membaca semua buku yang Taehyung belikan beserta beberapa dokumen tentang saham milik ayahnya.

Hari ini, Haely memutuskan untuk membeli bahan makanan dan beberapa keperluan rumah lainnya. Bibi Oh menemani Haely atas permintaan gadis itu. Semuanya berjalan dengan baik, perlengkapan dan bahan yang dibutuhkan sudah semua dibeli.

Tetapi ketika Haely melintasi sebuah toko jam tangan di mall tersebut, ia tertarik untuk mengunjunginya. Taehyung sudah begitu baik padanya, memberikan segalanya untuk Haely, jadi tidak salahnya ia membeli hadiah untuk pria itu.

AFTER SAVIOR [M] ; k.th✔ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang