HALLO SEMUANYA😭😭😭🤗🤗
AKHIRNYA SETELAH BEBERAPA MINGGU GAK UPDATE. AKU MUNCUL LAGI.GIMANA PERASANA KALIAN?
Sebenarnya akhir-akhir ini tuh Taehyung suka banget update kaya nyuruh buat lanjutin AS. Tapi karena ada kesibukan lain jadi aku gak bisa sempetin buat nulis.
Nah akhirnya aku punya jeda tiga harian buat lanjutin dan ngerjain beberapa tugas lain.
😭😭😭😭
Foto ini menjadi satu alasan kenapa aku update AS sekarang 😭😭😭😭
Malahan sampe buat ide baru dong😭 aku tuh udah gatel pen nulis.Cuman saking maboknya dan tertampar visual seorang KTH. Aku angkat tangan dan harus mediasi sendirian dulu🤣🤣🤣🤣
*
**
*
Kekhawatiran Taehyung tentang perubahan sikap dan sorot mata Haely setelah keluar dari ruangan ayahnya benar-benar terjadi."Haely-ahh jangan lakukan ini, setidaknya kau katakan dulu apa yang ayahmu katakan di dalam sana."
"Sudah lah Taehyung, jangan bersikap so baik padaku. semua ini sudah jelas, aku keluar dari rumah ini."
Haely berjalan masuk ke dalam kamar, mengambil sebuah koper besar dan memasukkan semua pakaiannya tanpa melipatnya terlebih dahulu. Taehyung benar-benar tidak mengerti ia harus melakukan apa untuk menghentikan Haely saat ini.
"Katakan saja! agar aku bisa menjelaskan semuanya." Taehyung bergerak cepat, ia mengeluarkan barang-barang yang Haely masukkan ke dalam koper.
"Tidak ada yang perlu dijelaskan lagi. Selama ini kau menikah denganku karena perjanjian dengan ayahku kan? Sejak dulu aku memang sudah menyimpan curiga padamu."
Taehyung berhenti seketika saat mendengar apa yang Haely katakan barusan. Ternyata ayah Haely memang tidak bisa di percaya. Ini di luar perjanjian, seharusnya ayah Haely mengatakan semuanya setelah Haely resmi menjadi apa yang dirinya inginkan.
"Kenapa diam? Itu benar bukan? jika aku tahu dari awal, aku akan berusaha sendiri, tidak perlu mendapatkan bantuan darimu." Haely menjerit tepat di depan wajah Taehyung.
Dengan air mata yang tidak berhenti dan napas yang menderu, Haely menatap manik mata Taehyung yang juga sedang menatap ke arahnya.
"Tapi semua itu sudah berubah Haely-ahh! Aku tidak akan melepaskan dirimu meski semuanya sudah terjadi."
Taehyung menarik tangan Haely yang sudah mulai berjalan keluar. Ia benar-benar sudah hilang akal saat ini. Kenapa semuanya terasa begitu cepat, kenapa ayahnya Haely tidak menepati janji.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER SAVIOR [M] ; k.th✔ (TAMAT)
Fanfic[WAJIB FOLLOW SEBELUM BACA. KARENA BEBERAPA BAB DI PRIVATE] [COMPLETE] Taehyung tidak pernah mau menikah dengan Haely. Tetapi ia harus ditemukan dengan suatu keadaan dimana ia terpaksa harus menikah dengan gadis itu. Sejujurnya, Haely tidak pernah...