16. 아침 | Morning

5.4K 443 265
                                    

Hallo aku kembali lagi everone Di eps 16 hahahaha Jangan lupa untuk Komentar dan Vote ya hahaha awas kalau lupa ya🤪🤪🤪🤪🤪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hallo aku kembali lagi everone
Di eps 16 hahahaha
Jangan lupa untuk Komentar dan Vote ya hahaha awas kalau lupa ya🤪🤪🤪🤪🤪

Aku gak bisa banyak basa basi di sini hehehe. Aku aga sibuk ( sibuk buat tidur ) aku udah ngantuk banget😭😭😭😭😭




💜
💜
💜





Semenjak malam pertama yang menyebalkan namun luar biasa itu. Haely selalu mendapatkan aktivitas pagi yang benar-benar merepotkan, karena harus berlama-lama di dalam kamar mandi untuk menghilangkan semua bekas merah yang suaminya tinggalkan.

Haely terlihat kesal karena kesulitan untuk menutup beberapa memar di bagian lehernya. Padahal hari itu ia ada kelas pagi, tapi sialnya alasan itu tidak Taehyung dengarkan sejak tadi malam.

"Masih pagi sudah uring-uringan, kau kenapa sayang?" Taehyung ternyata bangun dan mengintip Haely memalui pintu kamar mandi.

"Ehh oppa bangun? Sepertinya suaraku terlalu keras. Aku minta maaf sudah membuatmu bangun." Ujar Haely kala Taehyung berjalan masuk dan kini berdiri di belakangnya.

Sebuah senyuman mengembang di wajah bantal Taehyung yang entah kenapa tetap tampan. Pria itu bergerak memeluk tubuh Haely dari belakang, dengan dagu yang sengaja ia simpan di bahu gadis itu. Kedua tangan nakalnya menyusup ke balik baju Haely, mengelus perut rata gadis itu.

"Apa kau sedang kesal?" Tanya Taehyung dengan wajah polosnya.

Tentu saja kesal, malahan kekesalan itu sudah ada sejak malam. Dimana Taehyung tetap melakukannya, padahal Haely sudah memberi tahu jika akan ada kelas pagi.

"Kiss mark ini sulit dihilangkan, aku sudah beberapa kali menggunakan foundation tapi tetap saja." Ujar Haely sedikit memajukan badannya, membuat tubuhnya sedikit condong ke depan.

"Foundationmu kurang mahal, seharusnya kau beli saja skincare dibanding membelikan jam tangan itu." Taehyung terlihat menampakkan giginya sekilas, sampai akhirnya mencium beberapa luka memar di leher Haely.

"Ayolah oppa kau malahan menambahnya semakin merah." Haely mulai kesal dengan ulah Taehyung.

"Ganti bajumu, jangan keseringan pakai rok pendek. Aku punya baju dengan model turtle neck, kau bisa memakainya."

Taehyung memang selalu membuat masalah untuk Haely jika mereka selesai berhubungan. Tetapi pria itu juga yang memberikan jalan untuk keluar dari masalah itu.

"Baiklah akan aku pakai, tapi aku ingin menggunakan rok pendek." Ujar Haely memasnag wajah imut yang berhasil membuat Taehyung gemas seketika.

"Silahkan saja, jika kau siap menganggung malu. Semalam kalau tidak salah aku membuat beberapa tanda di paha dan sekitar kakimu." Jelas Taehyung berlalu masuk ke dalam kamar mandi utama.

AFTER SAVIOR [M] ; k.th✔ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang