25. 운영 | Run

2.9K 364 125
                                    

HAI SEMUANYA 

AKU KEMBALI LAGI. INI SESUAI DENGAN APA YANG AKU TAWARIN DI KOLOM PERCAKAPAN KEMARIN. TERNYATA BANYAK YANG SETUJU. SYUKUR DEH BANYAK YANG SUKA. KEMUNGKINAN AKU BAKAL UP TIGA HARI SEKALI, ATAU KALAU MOOD BISA TIAP HARI. GIMANA MOOD YA. 

TAPI AKU USAHAIN BUAT NULIS CEPET DAN GAK GANTUNG KAYA KEMARIN. SEBENARNYA AKU LAGI BANYAK YANG HARUS DIPERSIAPIN DAN DIURUS, TAPI AKU LUANGIN WAKTU BUAT NULIS. CUKUP SATU SAMPE DUA JAM AJA. 

SEMAKIN RAME KOLOM KOMENTAR, AKU BAKAL SEMAKIN CEPET UPNYA. TERMASUK VOTE YA. TAPI GAK MAKSA KO, TENANG AJA. 

OKY UNTUK MALAM INI. SELAMAT MEMBACA. 

ganteng banget😭 pengen nangis liatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ganteng banget😭 pengen nangis liatnya.🙏🤤

Terbongkarlah semuanya.

Kini Taehyung paham. Kenapa ayah Haely begitu terburu-buru dalam menjodohkan mereka. selain karena dukungan seratus persen dari neneknya. Namun ternyata, ayah Haely memiliki tujuan lain.

Taehyung pikir, saat dimana ayah Haely membuat perjanjian untuknya. Hal itu hanya semata-mata mempertaruhkan perasaan Haely. tentang Taehyung yang harus menerima pernikahan tersebut, setelah Haely mendapatkan bagiannya, ia bisa membebaskan diri.

"Sekarang apa rencanamu?" Taehyung sejak tadi memperhatikan Haely yang hanya duduk di kursi dekat kolam renang.

Tatapan gadis itu berbeda sekali. Semakin hari, Taehyung semakin khawatir dengan keadaan Haely. jadwal tidurnya benar-benar berubah. Haely sering uring-uringan di tengah malam. dengan pagi yang disambut dengan suara seseorang yang tengah muntah.

Taehyung belum menyadarinya.

"Rencana? Hmm aku tidak tahu pasti tentang semua ini. lagi pula aku sudah terbiasa hidup sederhana. Malah sekarang aku bingung, jika aku mendapatkan semua aset itu. aku akan gunakan sebagai apa."

Taehyung semakin kagum dengan perubahan Haely yang benar-benar drastis. Padahal baru kemarin Taehyung menjemputnya ke Vienna. Haely dipaksa untuk menjadi gadis yang dewasa karena keadaannya yang tidak biasa.

Permasalahan sejak kecil yang ternyata merambat sampai dirinya sekarang. taehyung tidak bisa membayangkan jika dirinya berada di posisi Haely sekarang. dengan kondisi mental dan fisik seperti itu.

"Tentu saja kita bisa memulai semuanya dari awal. Dengan aset sebanyak itu, kita bisa membahagiakan anak-anak kita nanti." ujar Taheyung mendekati Haely yang duduk.

Haely yang mendengar perkataan 'anak-anak' langsung menatap Taehyung. kini perasaannya semakin bingung. Apa dia bilang saja, bahwa dirinya sedang mengandung.

Mengandung anak mereka.

Tapi jika Haley mengatakannya sekarang. dia takut Taehyung semakin khawatir dan tidak akan membiarkan dirinya melakukan banyak hal. Sedangkan keadaannya semakin buruk, masalah harus segera di selesaikan.

AFTER SAVIOR [M] ; k.th✔ (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang