1Nyo cha jin'an adalah istri dari seorang ceo pemilik perusahaan kecantikan terbesar di korea yaitu tuan kim hanguk. Mereka memiliki seorang putra tunggal berusia 28 tahun yg bernama kim suho, sekarang putranya itu telah di percayai untuk memegang tanggung jawab di perusahaan ayahnya sebagai presiden direktur.
Kim suho, semenjak usianya menginjak 20th sampai sekarang ia masih tetap saja suka berurusan dengan hal hal yg negatif salah satunya yaitu, mabuk mabukan, hah.. dia bahkan sangat suka sekali minum arak di dalam bar. Dan bukan hanya itu suho juga sangat suka sekali gonta ganti pasangan atau sering di sebut playboy yg kerjanya selalu pulang malam, jadi itulah yg membuat ayah serta ibunya memutuskan untuk menjadikan suho sebagai penanggung jawab prusahaan serta menikah dengan wanita pilihan ibunya sendiri.
Entahlah!
Entah apa yg membuat ibunya berfikiran untuk menjodohkan suho dan menyuruhnya agar segera menikah!Yg pasti ibunya sangat ingin melihat suho berubah. Berubah dari sifat2 nya yg dulu dengan cara menikahkannya dengan seorang wanita yg baik, yg dapat meluluhkan hati seorang kim suho dengan kelembutannya.
Dan gadis yg hendak di jodohkan ibunya ke suho itu bernama oh hayoung. Wanita yg memiliki kepribadian baik, sopan, penyabar, serta memiliki wajah yg cantik.
Sejak lama memang kedua orang tua suho menginginkan jika suho cepat2 menikah dan hidup sebagai seorang suami serta presdir.
Mendengar jika ia akan segera di jodohkan suho bukannya bahagia melainkan ia menganggap jika keputusan orang tuanya itu adalah konyol! tapi tetap saja suho tak bisa membanta atas apa yg orang tuanya inginkan.
🐾🐾🐾🐾🐾🐾
"Suho ibu ingin bicara sesuatu dan tolong kau jawab dengan jujur!"
Sekarang posisi suho serta ibunya sedang ada di ruang tamu dan suho baru saja pulang dari kantor namun ibunya sudah langsung menanyakan hal itu kepadanya.
"Ada apa bicaralah? "
Jawab suho dengan nada yg sedikit tak sopan serta malas"Sebenarnya ada tidak sih satu wanita yg saat ini benar-benar kau sukai?
serta berencana untuk menikahinya"
Tuntas ibu."Boo?" 😨😨
Suho terkejut dengan yg ibunya katakan."Ibu ini bicara apa sih, tidak bisakah ibu menanyakan hal yg lain selain hal ini
Tidak berguna!"
gumam suho pelan"Dulu aku menyukai seseorang namun ibu menyuruhku untuk mengakhiri hubungan itu dan sekarang ibu harus membahas hal ini lagi benar2 sangat konyol!"
"Hei"!!!
Sekarang ini aku memang tidak ingin membicarakan pekerjaan jadi tolong seriuslah!
Masalah yg dulu tolong jangan pernah kau ungkit lagi arraseo??
Pungkas ibu yg membuat suho terdiam serta sedikit kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter love
Romancekim suho dan oh hayoung dua manusia yg terlahir dalam keluarga yg kaya dan sederhana, mereka di jodohkan oleh kedua orang tua mereka dan secepatnya harus menikah. oh hayoung mengiyakan omongan orang tuanya walau di hatinya belum ada keikhlasan, seda...