11
Happyreading yeorobun..... 🤗
Suho telah selesai berpakaian segera ia menuju ke ruang makan untuk sarapan dan ternyata di sana sudah ada hayoung yg sedang menunggunya.
Belum sempat suho menginjak tangga yg terakhir ia sudah langsung di sambut dengan senyuman oleh hayoung dan senyuman itu benar2 senyuman yg sangat manis. Suho sempat membalas senyuman itu namun ia hanya membalasnya singkat lalu segara berjalan kembali dan duduk di meja makan.
Terlihat begitu lezatnya makanan2 yg sekarang telah terpampang rapi di meja makan dan suho benar2 sangat tertarik untuk mencicipinya.
"Kau mau mencicipi dokatsu?"
Tanya hayoung pertama kali pada suho"Kau pandai membuat dokatsu?"
'Tentu saja!"
"Aku belajar membuat ini dari ibu, karena ini adalah makanan favoritku jadi aku akan berusaha untuk bisa membuatnya"
Dan hayoung menampakkan senyumannya kembali dan siapapun pasti akan tertarik melihatnya namun tidak dengan suho!"Aku mau!
Tolong ambilkan beberapa untukku""Baiklah" (tersenyum)
Entah kenapa pagi itu hayoung benar2 sangat bersemangat, mungkinkah sekarang ia sudah mulai mencintai suaminya?
ataukah ia hanya berpura pura bersemangat agar suho merasa senang saat bersamanya!"Aku senang kau menyukai makanan favorite yg sama denganku!
Jadi aku akan sangat senang hati jika harus membuatkannya setiap hari untukmu"Hayoung segera menghidangkannya di piring suho serta duduk di sebelahnya sambil menunggunya makan.
"Sekarang makanlah, aku akan menunggumu di sini"
Pinta hayoung yg menyuruh suho untuk segera menyantapnya"Kau tidak sarapan juga?
ayo makanlah bersamaku"Ajak suho sambil melahap Katsu yg pertama
"Aku akan makan nanti saja, aku belum berselera untuk makan pagi ini"
"Kenapa?"
"Kau merindukan ibumu?"
Belum sempat hayoung menjawabnya ponselnya sudah langsung berbunyi, dan suho langsung mengangkat panggilan tersebut
"Iya ini aku!"
........
"Hari ini aku akan masuk kerja!"
........
"Tidak, aku tidak bisa jika harus melepaskannya karena itu adalah tanggung jawabku! "
.......
"Urus saja data penjualan untuk sekitar Seoul dan Gangnam
Untuk export dan import biar aku dan tuan yoo yg mengurusnya!"
......
"Baiklah, lakukan dengan benar
Sampai nanti."Suho langsung menutup telphonenya.
"Hah! Sudah pukul berapa sekarang, aku harus ke kantor saat ini juga"
"Kau habiskan dulu sarapannya"
Ujar hayoung yg menyuruhnya untuk segera menghabiskan Katsu tersebut
"Ahh... Aku sudah tidak punya waktu lagi!"
"Baiklah!!"
Dengan sedikit berat"Ahh! Suho, kalau begitu aku akan bawakan beberapa Katsu untuk makan siang mu ya "
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter love
Romancekim suho dan oh hayoung dua manusia yg terlahir dalam keluarga yg kaya dan sederhana, mereka di jodohkan oleh kedua orang tua mereka dan secepatnya harus menikah. oh hayoung mengiyakan omongan orang tuanya walau di hatinya belum ada keikhlasan, seda...