Bertemu seolhyun di caffetaria

52 11 8
                                    

9


Suho telah sampai di caffe tersebut dan ia segera masuk ke dalam. Di sana ia sempat memerhatikan satu per satu kursi yg terisi beberapa orang sejauh ini ia blum melihat seolhyun di dalam. hingga akhirnya dering pesan masuk berbunyi dan ia segera merogoh saku jaketnya untuk melihat pesan tersebut.

📥 kakao!
From: seolhyun.

Sebenarnya dulu di saat suho belum jadi pewaris pemegang saham di perusahaan ayahnya ia sempat berpacaran cukup lama dengan seolhyun yahh... Bisa di bilang pacar2 saat di bar lah. Jadi dulu juga username untuk nomor seolhyun juga sempat di namai sayang jadi jika ada telphone masuk dengan username sayang berarti itulah seolhyun. Namun semenjak suho jadi pewaris perusahaan trus sibuk di kantor serta jarang ke bar dan bertemu dengan seolhyun ia pun menghapus panggilan itu menjadi seolhyun dan tidak lagi sayang. Di tambah lagi dengan seolhyun yg secara mendadak pergi dan meninggalkan suho ke New Zealand jadi bisa di bilang di saat itulah rasa suka suho sudah mulai hilang ke seolhyun namun sampai sekarang seolhyun masih saja mengejarnya serta mencoba mendekatinya kembali walau sudah cukup jarang mereka berhubungan.

Suho segera membuka pesan itu

"Ini aku, kau sudah ada diana sekarang?"
Tanya seolhyun dalam pesan

"Aku sudah sampai di dalam, lalu di mana kau berada? "

Balas suho dan seolhyun segera memberitahukan dimana posisinya sekarang dan suho langsung menuju kesana
___

Seolhyun segera melambaikan tangannya di saat matanya telah menemukan sosok pria yg sangat di cintainya tersebut.

Suho segera menghampirinya dan duduk, terlihat betapa senangnya seolhyun saat suho datang menghampirinya ia bahkan tak segan untuk merangkul suho yg saat itu ada di sebelahnya.

"Sayanggg..... Akhirnya aku bisa bertemu denganmu lagi semenjak delapan tahun lamanya hoo...!!"

Memeluk suho dan menatapnya

Tak henti hentinya seolhyun memandangi wajah suho, ternyata suho benar2 tak berubah sama sekali. wajah dan gayanya masih tetap sama seperti dulu hingga seolhyun sangat2 terpikat dengan seluruh pesonanya.

"Kau benar2 tidak berubah suho!
Wajahmu bahkan masih terlihat sangat tampan seperti dulu!"

"Aku mencintaimu suho"
Menatap suho lekat

"Sudahlah, jangan menatapku seperti itu! Di sini sangat ramai jadi tolong jaga sedikit sikapmu!"

"Mengapa kau bicara seperti itu?
kau, sudah tidak tertarik padaku lagi ? "

"Bukan! "

"Lalu? "

"Aku hanya, Tidak mau jika seseorang melihatku sedang bersama wanita lain"

"Jadi kau sudah menganggapku orang lain? "
"Aku ini bahkan lebih dulu mengenalmu di banding wanita itu hah!!"

"Coba aku lihat ponselmu"

Seolhyun dengan cepat mengambil ponsel suho dari tangannya dan mengecek isi ponsel tersebut

"Hei kau ini apa apaan?"

"Apa! "

Lihatlah, kau bahkan telah menghapus usernameku
Mengapa kau menghapusnya?

"Mengapa kau menggantinya dengan namaku? "

"Aku juga harus selalu waspada saat berada di rumah kan!
Mungkin, aku memang tidak menganggap wanita itu siapa2
Namun, tidak kah kau pikir aku juga harus menjaga semua ini darinya, dia bisa saja melaporkannya ke ibuku kau tau itu"

Bitter love  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang