12
Please votenya gaes!!!!
Kring....... Kringgg........
Telphone rumah berdering dengan keras, hayoung sempat heran karena baru pertama kalinya telphone itu berdering di saat mereka baru menempati rumah itu beberapa hari dan ia bahkan belum mengetahui persis telphone rumah tersebut.
Segera ia menuju ke ruang tamu untuk mengangkatnya serta memastikan siapa yg menelphone
"Yobuseo? "
"Hayoung, ini ibu hayoung! "
"I-ibu"
Hayoung terkejut saat mengetahui itu adalah ibunya. Perasaannya saat ini bahagia bercampur sedih karena jujur sejauh ini ia masih benar2 sangat merindukan sosok ibunya.
"Ibu, aku senang bisa mendengar suara ibu lagi!
Sejak kami tiba di rumah aku bahkan belum sempat menghubungi ibu, aku benar2 minta maaf ibu, aku masih sangat merindukan ibuu..."
Hayoung menitihkan air matanya dan menunduk"Hayoung.."
"Ibulah yg seharusnya minta maaf karena ibu yg telah memintamu untuk menikah dengan pria pilihan ibu tanpa memberitahumu terlebidulu hayoung!!
Ibu benar2 minta maaf nak ibu minta maaf "
Ibunya juga ikut menangis"Tidak perlu ibu, ibu tidak perlu minta maaf ibu tidak bersalah mungkin, memang dialah jodohku! dialah jodoh yg di kirim tuhan untukku jadi ibu tidak perlu minta maaf, akuu.. akan berusaha mengikhlaskan semuanya demi diriku sendiri dan demi ibu!!!!!! "
Hayoung tak henti henti menangis sembari memegang gagang telphone yg masih tersambung dengan ibunya ia masih terus menitihkan air mata sembari merasakan perasaan yg masih campur aduk saat ini.
++++××××××++++++××××××++++
Kantor
(Skin mask beauty)
🏢🏢🏢🏢🏢🏢-----
"Presdir, pihak promotor telah menunggu kita di ruang pemotretan saat ini"
"Hemm... Kalau begitu tolong siapkan semuanya ya!"
"Baik presdir!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bitter love
Romancekim suho dan oh hayoung dua manusia yg terlahir dalam keluarga yg kaya dan sederhana, mereka di jodohkan oleh kedua orang tua mereka dan secepatnya harus menikah. oh hayoung mengiyakan omongan orang tuanya walau di hatinya belum ada keikhlasan, seda...