00 - prolog

94 65 23
                                    

New York, Amerika.

Seorang gadis berdarah blasteran antara Minang - Amerika dengan senyum manis diwajahnya dan rambut indah dengan gelombang dibagian bawah nya yang terurai menambah kesan manis pada dirinya. Kini ia berada di balkon kamarnya sambil menyeruput coklat panas yang tadi ia buat untuk menemaninya saat ini.

Ceklekk

Pintu kamar pun terbuka memperlihatkan wanita paruh baya yang sangat cantik dan masih terlihat segar. Ya ia adalah Bunda gadis itu.

"Naya," panggil Valerie. Wanita paruh baya itu.

Merasa namanya dipanggil, gadis itu pun segera menoleh dan menghampiri Mama nya yang sedari tadi berdiri di dekat pintu kamarnya.

"Ada apa Ma?" tanya gadis itu yang bernama Ranayya Felicia Adhitama yang sering di panggil Naya.

Valerie menghampiri anak perempuan satu satunya dan mengusap wajah putrinya itu.

"Lusa kita pulang ya sayang," kata Valerie. Mendengar hal itu Naya sontak kaget dengan apa yang baru saja ia dengar.

"Tapi Ma, kok mendadak gini sih," protes Naya pada Mama nya, pasalnya ia sudah sangat nyaman tinggal di Kota ini dengan Oma dan Temannya.

"Restaurant kita di Indonesia mengalami masalah sayang, makanya kita harus segera pulang," jelas Valerie pada putrinya itu.

"Ihh Mama, terus gimana sekolah aku? Masa mau pindah lagi capek tau," ucap Naya tak mau kalah dengan wajah yang cemberut. Pasalnya ia sudah 2 kali pindah sekolah karena harus bolak balik NYC - Indo.

"Udah kamu tenang aja, surat kepindahan kamu udah diatur semua sama Papah kamu," kata Valerie.

"Tapi Ma aku kan---" belum sempat Naya melanjutkan bicaranya "Udah pokonya lusa kita berangkat ke Jakarta, kamu kemasi barang barang kamu sekarang," putus Valerie. Kalau sudah begini Naya bisa apa?

"Yaudah Ma, tapi besok boleh main ya?" tawar Naya.

"Mama gak izinin ya sayang, kita itu berangkat pagi. Dan Mama mau kamu istirahat aja jangan kemana mana," cecar sang Mama.

Valerie sudah hapal diluar batas kepalanya sendiri apa saja yang dilakukan putrinya jika sedang diluar.

"Yahh kok gitu sih Ma,"

"Pokoknya gak boleh, Mama takut kamu kenapa-napa," jelas Valerie.

"Mama lupa ya kalo aku ini jago beladiri?"

"Apa hubungan nya sama kamu jago beladiri?" tanya sang Mama bingung.

"Ishh Mama ihh!"

"Hehe iya Mama tau kamu itu perempuan tapi jiwa laki laki," kekeh Valerie.

"Ih enak aja emang aku Lucinta Luna apa, itu kelebihan aku tau," elak Naya.
"Eh Ma, Bang Rio mana?" lanjut bertanya.

"Itu ada dibawah lagi main PS sama Papah, yaudah kamu tidur yaa Mama mau ke bawah," ucap Valerie mengecup kening lalu pergi meninggalkan putrinya.

"Iya Ma," setelah Valerie keluar kamar Naya pun merebahkan dirinya ke kasur Queen size miliknya. Ia pun mengambil HP yang ada disampingnya. Dan membuka Grup chat di LINE yang berisi ia dan keempat temannya yang berada di Indonesia.

ALIN CANTIK DARI LAHIR (5)


ranayya
woi

elisalkh
knp nay?

alinfara
naon atuh neng geulis?

tasyamaniz
tumbenan bgt naya mulai chat duluan, kyany ad gosip yaa seruu dong

alinfara
apaan sih otak lo noh gosip mulu

indiragvny
eh naya, knp nih?

ranayya
gue balik

alinfara
hah? lo klo ngetik bisa pnjg dikit gak?

elisalkh
lo mau balik ke indo nay?

tasyamaniz
SUMPAH DEMI APALO? KANGEN BGT GUE SM LO NAY PARAHH

indiragvny
ah mntp, cpt" sini nay

alinfara
yeuhh apaansi lo alay @tasyamaniz

tasyamaniz
suka" gue dong, ini juga apasii nama grupnya, jiji tau ga

alinfara
gue lebih jiji liat username lo!

elisalkh
kalian knp sih, pusing gue ribut trus.

indiragvny
iya nih gbisa diem

ranayya
y gue blk ke Indo
ad mslh di resto nyokap.

alinfara
lah bnran tmn gue balik
kpn rencananya? biar bisa Hangout kita

indiragvny
yess naya balik

tasyamaniz
tuhh kan sipdeh, nnti gue yg jmpt lo ya nay?
kbrin aja

elisalkh
yaudh nay, btw lo sklh dimn ntr?

ranayya
lusa.
blm tau, mngkin stu sklh sm kalian

tasyamaniz
ah sip bgt kalo gtu gue bisa minta traktir trs sm lo, hehe

indiragvny
lah stu sklh?emg naya sklh dimn?

alinfara
dira, bisa gak bolot lo ilangin bntrrr aja,
lo baca ga sih apa kata naya?

tasyamaniz
sbr lin sbr
Read by 4

tasyamaniz
org sbr cantiknya nambah, kaya gue hehe
Read by 4

tasyamaniz
yaela dibaca aje
Read by 4

Naya terkekeh melihat balasan chat dari keempat temannya itu, mereka sangat antusias dengan kabar bahwa ia akan balik ke Indo.

Naya mematikan HP nya ntah kenapa malam ini ia sangat ngantuk, padahal biasanya ia tidur jam 12 bahkan bisa jam 2an.

-

-

-

-

Hallo readers!
Ini cerita pertama aku hehe, jadi maklumin kalo masih noob😁maaf juga kalo banyak terjadi typo hehee aku manusia biasa tak luput dari kesalahan.

Ini baru prolog yaa, part 1 nya gak lama kok. Pantengin terus cerita ini, dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan
Vote & comment 😘😘


salam tata cantik disini❤️

°ARGANA° [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang