05 - tantangan

16 5 2
                                    

maaf bangett kalo aku telat Upp gaiss😭jangan lupa vote & komen yaaa!
enjoyyyyy

-

-

KEDATANGAN Naya dengan mengendarai motor sport nya cukup menarik perhatian murid SMA GARUDA pagi ini. Dengan gaya tomboi namun ia tetap terlihat cantik dan feminim. Naya benar benar membuat para laki laki jatuh hati padanya.

Sudah sampai parkiran, tapi gadis itu hanya diam duduk diatas motornya. Kini ia sedang menunggu Arga dan teman temannya. Ia ingin bertanya apa maksud mereka mem- follow Instagram nya secara bersamaan, belum lagi mereka juga men- like foto yang baru saja ia post.

Tidak sampai lima menit Naya menunggu, derum suara knalpot saling bersahutan yang Naya yakini itu adalah keenam Cowok itu semakin mendekat kearahnya.

Benar saja, kini Arga dan teman-temannya tengah berhenti dibelakang nya. Mungkin mereka pangling melihat Naya karena ia memakai jaket kulit hitam dengan celana panjang berwarna senada. Tidak mungkin ia mau sekolah menggunakan rok sekolahnya yang pendek.

"Mba, kalo mau jadi foto model bukan disini tempatnya. Ini parkiran kita nih!" celetuk Fino.

Naya menoleh, menampilkan senyum manisnya. Dapat ia lihat raut wajah terkejut terpampang diwajah para cowok itu.

"Eh buset ada mba Kunti cantik ternyata," cengir Fino langsung mendapat tatapan tajam oleh Naya lalu ia tersenyum seram.

"Si goblok, ada orangnya didepan lo!" ujar Zero mengingatkan.

"Ada masa depan gue nih, neng Naya lagi ngapain duduk disitu?" tanya Galang centil.

"Suka suka gue lah, ini juga motor gue!" ketus Naya.

"Lo ngapain markir disini? Cari masalah lagi lo hah?!" kata Arga dengan nada tinggi.

"Ini parkiran kan buat siapa aja, jadi ya bebas dong gue mau parkir dimana," balas Naya menatap sinis kearah Arga.

Arga turun dari motornya tanpa melepaskan jaketnya. Cowok itu menghampiri Naya, dan menarik tangannya. Gadis itu pun memberontak, berusaha melawan kekuatan Arga dengan bermodalkan hasil nge-gym seminggu sekali tapi tetap saja kekuatan nya kalah dengah Arga.

"Woi lepasin gak! Hobi banget ya lo narik narik tangan orang!" Naya memukul mukul tangan Arga, namun seperti tidak berpengaruh bagi lelaki itu.

"Arga, dia cewek Ga!" seru Galang ikut berlari mengikuti Arga yang sudah menggeret Naya.

"Ini yang lo mau kan? Cari masalah sama gue?" Arga menatap Naya tajam.

"Terus hubungannya sama lo narik narik tangan gue apa?!" kesal Naya berusaha menarik tangannya yang sudah memerah akibat tarikan Arga.

"Eh tunggu bentar, lepas dulu njing" ucap Naya kasar kepada Arga dengan memaksa melepaskan tangannya.

"Aduh neng toxic banget," celetuk Zero.

"Diem lo, gak usah ikut campur!" bentak Naya. "Niat gue nunggu kalian itu sebenernya mau nanya!" dengan nada yang cukup tinggi.

"Mau nanya apa beb, sini tanya ke Galang aja," kata Galang sambil senyum senyum gak jelas.

"Paling juga mau nanyain nomor HP kita semua kan? iyakan Nay? ngaku deh, kalo sebenernya lo ngefans sama kita kita," seru Fino PD nya ia berbicara seperti itu.

"Idih najis amat gue minta nomor HP lo pada, gak ada guna buat gue!" balas Naya.

"Udah sih ngaku aja susah amat lo," tambah Dika.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

°ARGANA° [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang