03 - masalah kecil

34 28 16
                                    

Selamat soree semuanyaa! aku balik lagi nih bawain part 3 nyaa.
enjoyyyyy

-

-

Pukul 19.30

Arga mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Setelah pulang sekolah tadi ia tidak langsung pulang kerumah melainkan ke rumah Galang untuk sekedar main.

Sekitar 10 menit Arga sampai di rumah. Dengan cepat ia memasukan mobilnya ke dalam garasi, dan segera masuk rumah.

Hari ini ia sangat lelah, entah lah moodnya sedang buruk padahal biasanya selalu enjoy. Tak mau berlama lama ia menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Tidak lama. Arga sudah lengkap mengenakan Baju dan Celana santainya. Mata elangnya menatap figura seseorang yang terletak di samping nakasnya.

Ia mengambil figura yang terlihat kusam, dan mengusapnya.

"Mama apa kabar?," lirihnya. Arga tak sadar jika air matanya kini sudah membasahi pipinya. Ia kangen dengan Mama nya. Sampai ia tertidur pun masih memegang figura itu.

-

-

Pagi hari.

Arga terbangun dan melirik jam dinakas menunjukkan pukul 05.45. Tidak membuang waktu lama, Ia bergegas menuju kamar mandi.

Kini Arga sudah lengkap dengan seragamnya, saat ia ingin keluar suara notifikasi di handphone nya menginterupsi.

COGAN MAH BEBAS🤘(6)

galangkece
woi! siapapun yg kosong jemput aing dong

finoard
njir, msh pagi gblok! udh gupek aja

galangkece
jmpt ya!

finoard
pdhl bru aja gue mau nebeng si Arga😌

argasatria
gue bwa motor!

Arga mendengus kesal pada teman-teman nya ini padahal mereka mempunyai kendaraan masing masing.

galangkece
yah trs gue sm siapa dong?

finoard
duain!

argasatria
lo berdua kn pnya motor,
knp g dipke?

galangkece
si rosii lagi msuk bengkel dia

argasatria
yg lain kek lo tebengin.

dikaprayogs
gue gak bisa!

zerooo
gue jga, mau jmpt doi

argasatria
ikut Alfa aja,
kekny tuh bocah bw mobil

finoard
dh gue cht Alfa, ktny dia mau jmpt gue wlee! ksian lo Lang, ahahaha

galangkece
aaa Alfa curang!
msa gue gk dijmput sih, parahh!

argasatria
mmpus

°ARGANA° [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang